Selasa, Oktober 25, 2016

Desain Dapur Kecil Minimalis Sederhana

Berdasarkan dari hasil survey yang dilakukan untuk menentukan yang manakah yang lebih populer antara desain dapur kecil atau desain dapur berukuran besar, ternyata masyarakat lebih memilih desain dapur kecil. Sebenarnya itu tidak mengherankan sich karena kebanyakan orang memiliki dapur yang kecil baik itu di perumahan maupun apartemen.

Desain Dapur Kecil Cocok Untuk Yang Jarang Memasak


Jarang memasak disini adalah dalam artian jarang memasak yang aneh-aneh alias orang yang hobi memasak. Jika Anda seorang yang hobi memasak, tentu saja luas dapur yang kecil akan menjadi hambatan Anda dalam memasak. Karena dengan ukuran luas dapur yang besar, Anda dapat meletakkan banyak alat untuk keperluan memasak termasuk tempat untuk menyimpan bahan masakan dan alat memasak. Tapi jika Anda memasak hanya untuk masakan sehari-hari seperti menumis, membuat sayur, dan menggoreng, maka desain dapur kecil minimalis sederhana merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda.

Ubah Dapur Kecil Anda Menjadi Dapur Impian


Jika Anda menginginkan untuk merubah dapur kecil Anda menjadi dapur impian yang memiliki desain yang cantik, maka Anda tepat sekali datang kesini. Disini kami akan memberikan beberapa inspirasi mengenai desain dapur kecil dengan konsep desain minimalis sederhana namun sedap dipandang. Tidak sampai disitu saja, kami juga akan memberikan beberapa tips agar dapur kecil kesayangan Anda menjadi lebih nyaman dan bagaimana cara membuatnya supaya terlihat lebih luas. Menarik kan?

Cara Memsiasati Dapur Kecil Kesayangan Anda


Tentu saja ada beberapa metode yang dapat Anda praktekan untuk mensiasati bagaimana dapur Anda menjadi tempat yang lebih luas dan indah, berikut adalah beberapa triknya

1. Gunakan Kitchen Set Yang Lebih Kecil dan Lebih Rapi



Anda dapat menggunakan kitchen set dari beberapa produsen ternama atau mendesain sendiri kitchen set Anda. Dan pastikan pula kitchen set yang Anda akan beli menghemat ruang untuk menaruh peralatan masak Anda. Contohnya seperti lemari bersusun atau tempat lemari pendingin yang diatasnya bisa ditambah tempat microwave.

2. Gunakan Tengah Dapur Anda

 



Anda dapat membuat kitchen island ditengah-tengah dapur Anda. Anda juga dapat menggunakannya sebagai tempat penyimpanan alat-alat memasak Anda.

3. Ciptakan Ilusi Lebih Banyak Ruang Dengan Pencahayaan

 


Anda dapat menciptakan ilusi ruang kosong dibawah kabinet Anda dengan menggunakan pencahayaan yang tepat. Dengan pencahayaan yang tepat maka dapur akan terasa lebih besar dan menyenangkan untuk di lihat.

4. Gunakan Lantai Diagonal

 



lantai yang diagonal seperti lantai kayu dapat menciptakan ilusi ruang yang lebih besar.

5. Pasang Rak Di Dinding Anda



Jika Anda tidak memiliki cukup kocek untuk membeli sebuah kitchen set, bagaimana jika Anda memasang sebuah rak di dinding dapur Anda. Itu dapat membuat dapur kelihatan lebih cantik dan lebih besar.

6. Pencahayaan Maksimal Di Dapur Anda

 

 

Pastikan Anda dapat memberikan pencahayaan secara maksimal melalui jendela ataupun pintu dapar yang membuat sinar matahari dapat masuk dan mencerahkan ruangan dapur Anda.

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer

Berkonsultasi mengenai desain Dapur minimalis kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun Dapur minimalis justru akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya.

 

Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


 

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255