Sabtu, Oktober 29, 2016

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana

Kamar mandi merupakan salah satu tempat private yang perlu Anda perhatikan agar terlihat apik dan nyaman. Kamar mandi sendiri merupakan salah satu aspek paling penting di rumah Anda, walaupun beberapa pendapat mengatakan bahwa kamar mandi hanyalah berfungsi sebagai ruangan pendukung utama namun keberadaan kamar mandi sendiri tidak boleh disepelekan. Kebayang tidak Anda memiliki rumah tanpa kamar mandi? Karena itulah Anda harus memikirkan secara cermat bagaimana membangun kamar mandi Anda menjadi ruangan yang bersih, nyaman, dan enak dipandang mata yang bisa memberikan efek rileksasi untuk badan dan pikiran Anda. Kamar mandi yang cantik dan rapih tentu merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi sang pemilik rumah selain itu tamu Anda akan memiliki kesan tersendiri jika berkunjung ke rumah Anda dan menggunakan kamar mandi Anda.

Kami Memberikan Contoh Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana Beserta Tipsnya!


Jika Anda ingin membuat kamar mandi sederhana namun nyaman dan memikat, Anda tidak perlu khawatir. Disini kami tidak tanggung-tanggung dalam memberikan beberapa contoh dekorasi kamar mandi kecil yang berukuran mungil namun indah dan nyaman layaknya hotel berbintang yang memiliki kesan mewah. Diakhir artikel, kami juga akan memberikan Anda beberapa tips dalam mendesain kamar mandi mungil Anda agar terkesan luas walaupun bergaya sederhana namun ada kesan mendalam disana.

Model Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana


Walaupun judulnya adalah kamar mandi kecil mungil yang mengusung konsep desain minimalis, disini kami juga akan menampilkan beberapa gaya lainnya seperti vintage, old styles kontemporer, sampai modern styles. Begitu juga dengan warna, kamar mandi tidak melulu bermain dengan warna putih, ada desain kamar mandi warna biru, desain kamar mandi warna ungu, model kamar mandi minimalis warna hijau, dan lain sebagainya. Semoga dengan ini Anda dapat terinspirasi dengan dosis maksimal dari kami!








Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255