Kamis, Oktober 13, 2016

Desain Kamar Tidur Elegan Untuk Ukuran Kecil

Selama ini anda kesulitan mendesain dan melakukan penataan interior kamar tidur anda yang berukuran kecil. Mungkin dalam keterbatasan lahan yang ada miliki, telah memaksa untuk mendesain ukuran kamar tidur kita menjadi tidak terlalu luas atau kecil. Terbatasnya ruang di kamar tidur anda, bukan berarti anda harus menyerah pada keadaan yang ada. 

Merancang desain interior kamar tidur ukuran kecil tentu bukan hanya sebatas tentang bagaimana menciptakan interior yang pada sebuah ruang yang terbatas. Sangat dibutuhkan gaya kombinasi penataaan, perencanaan yang tepat dan sentuhan yang cerdas. Sehingga kamar tidur ukuran kecil sederhana bisa anda sulap menjadi sebuah ruang yang nyaman, elegan, unik dan terkesan mewah. tips penataan desain dekorasi interior kamar tidur minimalis ukuran kecil dengan berbagai warna cat yang cantik modern dibawah ini semoga bisa bermanfaat.


Mendesain interior kamar tidur minimalis ukuran kecil adalah bagaimana menciptakan ruang visual yang lebih besar dari sebenarnya dan bagaimana cara menggabungkan ruang  penyimpanan yang cukup . Sebuah tampilan bersih dan rapi adalah mutlak harus diperhatikan . Dari teknik pencahayaan untuk penerangan sampai cermin untuk aksesoris , dan yang pasti bahwa setiap detail kecil akan membuat perbedaan besar bagi kamar tidur anda.
Teknik pencahayaan dan warna sangat memegang peran penting dalam mendesain kamar ukuran kecil, seperti warna tanah dan pencahayaan yang tepat akan memberikan kesan hangat dan romantis. Atau latar belakang putih bersih dan nada aksen tunggal, tidak hanya memberikan kesan lebih luas, tetapi juga membuat suasana kamar lebih cerah dan indah.
Tapi yang harus sangat diperhatikan adalah jangan terlalu banyak menambah warna, hal ini akan menciptakan kesan kamar tidur anda menjadi jauh terlihat lebih kecil dan sempit dari sebenarnya.
Mungkin untuk mempersingkat waktu, anda bisa melihat contoh kamar tidur ukuran kecil dibawah ini, semoga hal ini bisa menginspirasi anda dalam mendesain kamar tidur anda yang selama terasa sumpek dan berantakan. Di bawah  ini juga di sajikan gambar kamar ukuran kecil yang memanfaatkan sebuah ruang yang mungkin tidak terpikirkan menjadi sebuah kamar, yaitu sebuah loteng rumah. Ya.. jika anda merupakan seorang yang selalu memanfaatkan setiap jengkal ukuran rumah anda menjadi hal yang berarti, mungkin konsep kamar loteng yang elegan dibawah ini bisa bermanfaat.





Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255