Minggu, Oktober 02, 2016

Desain Rumah Hook Minimalis 1 lantai


Rumah Hook Minimalis – Rumah diposisi hook banyak dicari meski harga lebih mahal dibanding posisi biasa. Rumah hook sendiri adalah rumah yang berada di sudut sehingga memiliki 2 akses jalan di depan dan samping. Harga rumah atau tanah hook cenderung lebih mahal karena memiliki banyak kelebihan baik akses jalan yang mudah maupun lahan yang lebih luas dibanding yang lain. Dengan lahan yang lebih luas dan dua akses jalan tentu saja kita dapat mendesain rumah lebih menarik lagi.
Membangun rumah Hook dapat didesain dengan dua muka bangunan dengan dua akses masuk yang berbeda, dengan dua muka bangunan bisa didesain berbeda dan memiliki fungsi berbeda pula, seperti untuk area public dan yang satu untuk area privat.
Kelebihan lahan yang lebih luas tidak hanya bisa untuk membuat desain rumah hook minimalis yang lebih luas, tetapi bisa juga diperuntukan untuk taman yang lebih luas dan nyaman. Dengan lahan taman yang luas bisa memaksimalkan mungkin fungsi tanaman sebagai area refreshing dengan menambah tempat barbeque, menambah kursi taman, membangun kolam ikan yang lebih luas dan bisa juga menambah gazebo di area taman.
Dari sisi kesehatan, rumah hook juga lebih sehat untuk dihuni karena memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan alami yang lebih baik. Akses udara dan cahaya alami yang masuk kerumah bisa bersumber dari 2 arah baik depan maupun samping, oleh karena itu dalam mendesain rumah minimalis hook pembuatan pintu jendela atau ventilasi juga harus dimaksimalkan agar sirkulasi udara dan cahaya alami lebih optimal.
Jika masih kebingungan dalam mendesain rumah hook minimalis 1 lantai, berikut ini beberapa contoh rumah hook minimalis 1 lantai terbaik.











Dengan beberapa referensi tentang Desain Rumah Hook Minimalis 1 lantai diatas, kami harap dapat memeberi Inspirasi bagi Anda yang masih kebingungan dalam mendesain rumah hook.


Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255