Minggu, Oktober 09, 2016

Desain Rumah Mewah 2 Lantai Minimalis

Desain rumah mewah 2 lantai minimalis rupanya akan menjadi info yang sanngat anda butuhkan ketika berencana membangun rumah impian. Ya, sebuah rumah merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi manusia, disanalah tempatnya melepas lelah setelah seharian bergelut dengan segala rutinitas yang kadang membuat kita kelelahan.

Memiliki rumah dengan desain yang nyaman dan sesuai dengan keinganan serta kebutuhan, mungkin menjadi impian seluruh orang. Tentunya and ingin memiliki tempat yang terbaik bersenggama dengan keluarga. Oleh sebab itu, ada perlu memprioritaskan kebutuhan yang satu ini, karena selain untuk kenyamanan anda sendiri , sebuah rumah juga harus anda persembahkan untuk keluarga tercinta.
 
Contoh Desian Rumah Mewah 2 Lantai Minimalis


Contoh desaian rumah mewah 2 lantai minimalis ini merupakan contoh yang juga bisa menjadi inspirasi bagi ada yang sedang merencanakan membangun rumah. Terlihat dari depannya, rumah ini memiliki penampilan yang kuat dan kokoh dengan dinding fasadnya . warna cat yang di pilih pun sangat serasi dan melahirkan kesan rumah yang anggun dan mewah.

Jika di lihat dari halaman depannya yang terlihat minimalis namun tetap telihat mewah, rumah ini akan sangat memiliki ruangan ruangan yang sangat nyaman di dalamnnya. Nah, berbicara tentang ruangan ruangan dalam rumah, sepertinya saya tertarik untuk membahas juga beberapa desain ruangan ruangan dalam desain rumah mewah 2 lantai minimalis yang meliputi taman, kamar tidur, ruang tamu dan ruangan lainya.

Desain Taman Rumah Mewah 2 Lantai Minimalis



Taman merupakan unsur yang bisa dibilang penting dalam memberikan keindahan alami pada rumah. Sebuah taman yang dibangun di halaman rumah yang memiliki desain minimalis tentunya tidak bisa di bangun dengan luas dan megah karena biasanya rumah minimalis memiliki persedian lahan yang tidak begitu luas.

Namun, anda tidak perlu khawatir dalam lahan yang tidak terlalu luas tersebut, anda tetap bisa membuat taman impian dengan suasana yang sejuk serta menyegarkan mata saat anda membuka pintu atau jendela dan melihat sekeliling halaman. Hal ini bisa dilakukan dengan kreatif dan tergantung pada pilihan anda saat menentukan tanaman yang akan di aplikasikan di taman.

Untuk taman dengan lahan yang sempit, anda dapat memilih tanaman gantung sebagai hiasanya sehingga tidak banyak memakan tempat. Sementara untuk tanaman lainnya anda bisa memilih tanaman dengan postur yang tidak terlalu besar misalnya sejenis tanaman bonsai atau bunga bunga yang tidak berpohon. Dengan begitu, ketersedian lahan sempit tidak akan menghalangi halaman rumah anda untuk tampil cantik dengan tamanannya yang sangat asri.

Desain Ruang Tamu Rumah Mewah 2 Lantai Minimalis






Ruang tamu ruangan yang termasuk ke dalam unsur utama pada saat anda membangun rumah. Ruang tamu merupakan tempat dimana anda akan memanjakan tamu tamu anda dengan suasana ruangan yang nyaman, sejuk dan betah untuk berlama lama bertamu. Dalam rumah mewah 2 lantai minimalis biasanya ruang tamu di tempatkan dalam lantai bawah.

Dalan mendesain dan menerapkan interior untuk ruang tamu dalam rumah mewah 2 lantai minimalis ini tidkak bisa dilakukan dengan seenaknya. Anda harus mempertimbangkanya dengan pemikiran dan ide yang matang. Karena rumah minimalis lagi lagi bermasalah dengan lahannya, sehingga anda tidak bisa memilih interior sebebas mungkin.

Anda harus mendesain ruangan demi ruangannnya dengan pemikiran dan ide supaya bagaimana caranya rumah dengan lahan yang sempit ini bisa terlihat luas dan tentunya harus sangat dipikirkan kenyamanannya.

Dalam mendesain rumah mewah minimalis, sebaiknya anda tidak perlu memilih banyak interior untuk di terapkan pada ruangan anda yang tidak terlalu luas. Memilih desain dengan jendela yang lebar adalah hal yang sangat tepat karena dapat memberikan efek luas dan ruangan yang menyatu dengan taman sehingga pandangan anda leluasa tidak melulu pada dinding tembok yang memebrikan efek sempit.

Desain Kamar Tidur Utama Rumah Mewah 2 Lantai Minimalis

Pada rumah mewah 2 lantai minimalis, jika memungkinkan anda dapat membangun kamar utama di lantai bawah. Namun, jika tidak memungkinkan anda dapat membangunnya di lantai 2 bersama dengan kamar lainnya. Dalam mendesain kamar, anda perlu menyesuikan dengan kebutuhan dan kenyamanan dengan tetap mempertikan kehematan lahan. 

Pemilihan warna dan interior haruslah di pilih secara pintar supaya kamar anda dapat terlihat mewah dan luas meski sebenarnya memiliki lahan yang sempit. Pemilihan lemari yang menyatu dengan dinding akan membantu ada dalam menghemat ruangan. Selain itu, pemilihan interior lain yang ada dalam kamar anda juga diharus di perhatikan untuk mendukung keindahan kamar. Pemilihan warna hitam akan membuat kamar anda terlihat mewah.
  


Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255