Minggu, Oktober 30, 2016

Desain Rumah Minimalis Modern Model Korea

Semakin berkembangnya dunia property dan semakin berkembangnya pula permintaan masyarakat akan desain rumah yang beraneka ragam pula sesuai keinginan mereka, nah untuk itu setiap produsen dibidang property saling berlomba untuk membuat sebuah karya yang unik yang mampu menarik perhatian masyarakat akan karya nya.

Korea merupakan salah satu negara maju yang berhasil menembus Indonesia dengan mengandalkan musik, fashion serta dramanya. Alhasil kebanyakan masyarakat Indonesia sekarang mulai melirik hal-hal yang berbau Korea apalagi remaja Indonesia. Fenomena ini juga dimanfaatkan betul oleh beberapa kontraktor perumahan untuk membuat Rumah Minimalis ala Korea. Seni tradisi yang terdapat dalam rumah-rumah di Korea adalah satu nilai plus yang menjadikan rumah minimalis gaya Korea ini mulai dilirik. Ditambah lagi kita tahu bahwa rumah minimalis memiliki beberapa kelebihan.

Desain Rumah minimalis Ala Korea ini memang akhir-akhir ini sedang hangat untuk dibicarakan, karena desainnya yang simple, namun tetap menampilkan kemewahan, dan cocok untuk anda yang ingin membuat sebuah desain rumah minimalis, untuk itu kami akan memberikan beberapa desain Rumah minimalis ala korea ini untuk anda berikut dibawah ini:


Rumah minimalis adalah trend bentuk hunian yang sedang digandrungi. Permintaan pembuatan rumah minimalis di Indonesia pun terus mengalir tanpa kenal waktu. Di Korea pun juga terdapat banyak sekali rumah minimalis. Jika diperhatikan secara teliti, tidak begitu banyak perbedaan antara rumah minimalis ala Korea dengan rumah minimalis Indonesia. Penggunaan kayu serta penggunaan cat diantara keduanya bisa dijadikan pembeda. Sementara denah atau desain tata ruangannya cenderung sama. Furniture yang digunakan juga sama, dengan ciri khas Asia.


Pada dasarnya rumah minimalis memiliki ciri khas yaitu simple dan tidak memakan banyak lahan. Maka dari itu pembuatan rumah minimalis sangat cocok di daerah perkotaan. Tidak hanya di kota saja, banyak penduduk di desa sekarang sudah mulai melirik dan terdorong untuk membangun rumah minimalis. Seiring dengan diterimanya beberapa industri Korea di Indonesia. Pembangunan rumah minimalis ala korea pun tidak mungkin terelakan lagi.

 

Desain Rumah Minimalis Ala Korea
Biasanya rumah minimalis berkonsep Korea tidak menggunakan barang yang kurang fungsional untuk mengisi ruangannya. Sesuai dengan orang Korea yang tidak suka barang-barang yang kurang berfungsi bagi dirinya. Dalam satu ruangan, diisi oleh satu meja, kursi serta televisi selebihnya mereka menggunakan hiasan-hiasan sebagai pelengkapnya. Furniture yang dipakai sangat minimalis tidak banyak motif, pilihan warnanya juga harus padu dengan warna cat dinding. Untuk pemilihan warna cat dinding rumah minimalis ala Korea menggunakan warna-warna dasar seperti putih, abu-abu, kuning, cream. Ada baiknya jika di tambahkan beberapa pot berisi tanaman hias untuk memperindah ruangan.








Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255