Senin, Oktober 31, 2016

Desain Rumah Minimalis Type 45

Pada umumnya rumah minimalis type 45 tidak dirancang dengan desain yang rumit. rumah type ini biasanya dibangun dengan kesan simpel, minimalis, sederhana, namun tetap menyertakan unsur menarik di dalamnya. Meskipun rumah type 45 ini tergolong ke dalam rumah yang kecil, akan tetapi dengan sebuah desain yang tepat, rumah bisa dibuat dengan kesan yang lebih luas dari pada ukuran aslinya. Hal inilah yang membuat rumah model ini menjadi pilihan bagi sebagian besar orang. dengan harga yang tidak terlalu mahal, mereka sudah bisa mendapatkan sebuah rumah dengan desain yang cantik dan juga modern.



Biasanya rumah minimalis type 45 terdiri dari beberapa ruangan yakni 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur, ruang makan, ruang keluarga, kamar mandi, taman, dan juga car port. Ruangan-ruangan tersebut kemudian di susun dan dibangun berdasarkan denah yang telah dibuat oleh pihak developer yang bersangkutan. Jika desain yang dibuat tidak sesuai dengan keinginan anda, biasanya pihak developer akan lebih fleksibel dan bisa merubahnya sesuai dengan desain yang anda inginkan, termasuk merubah jumlah maupun luasan dari masing-masing ruangan. Dengan catatan perubahan tidak melebihi luas tanah maupun luas bangunan yang telah ditentukan sebelumnya.



Rumah minimalis type 45 merupakan rumah minimalis moderen yang sudah layak huni. Meskipun ukurannya tidak seberapa luas, namun rumah dengan jenis ini sudah bisa ditempati bersama seluruh anggota keluarga yang lain.










Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255