Minggu, Oktober 09, 2016

Desain Rumah Sederhana Namun Tetap Berkelas

Di era zaman yang semakin maju ini seperti banyak orang menginginkan desain rumah sederhana namun tetap berkelas. Apakah ada yang seperti itu ? Jawabannya ada, malahan banyak banget. Anda bisa pilih-pilih mana desain rumah sederhana minimalis yang pastinya bisa membuat Anda dan keluarga sangat nyaman dan betah. Bukankan rumahku adalah surgaku sobat ?


Maka dari itu, saat mendengar rumahku adalah surgaku yang pastinya kita harus menjadikan rumah yang kita tempati senyaman mungkin dan memiliki unsur keindahan tersendiri layaknya di surga. Dari postingan saya kali ini akan membahas tentang desain rumah sederhana yang belakangan ini semakin ramai dipakai oleh kebanyakan orang yang tentunya menginginkan rumah sederhana namun tetap berkelas. Sederhana kan bukan berarti jelek, yang jelas sederhana dalam kalimat ini adalah tidak terlalu ribet untuk membuatnya alias simpel.






Di beberapa kota besar di Indonesia khususnya untuk kota yang semakin padat penduduk,  rumah sederhana semakin banyak dicari. Karena sudah dapat dipastikan hal ini supaya lebih membuat suasana dirumah tidak rikuh dan tetap nyaman. Bagaimana Anda penasaran seperti apa sih rumah sederhana yang akan saya bagikan kali ini. Ya udah deh, yuk langsung aja kita intip dan pahamin desain rumah  di bawah ini.

 
Tapi sebelum beranjak untuk melihat-lihat beberapa desain rumah di bawah ini alangkah baiknya jika kita selalu mencermati dahulu karena mungkin sesuatu yang kita senangi belum pasti cocok dilingkungan Anda. Nah,, untuk itu sebaiknya pilih desain rumah yang cocok dan nyaman saat Anda tempati nanti.


 
 

Itulah tadi beberapa informasi mengenai seputar model rumah sederhana yang saat ini sedang naik daun dan pastinya sudah banyak banget yang memakai desain ini sebagai pilihan untuk ditempati bersama dengan keluarga, bagaimana dengan Anda ? Jangan pikir lama-lama ayo buruan rasakan menempati rumah sederhana namun tetap berkelas. Semoga Informasi ini dapat menambah wawasan Anda dalam memilih desain rumah.


Untuk informasi hubungi kami :
Jalan Kutilang V  RT.24  No.147
Ring Road - Balikpapan 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255