Jumat, Oktober 28, 2016

Furniture Kitchen Set Klasik

Dapur merupakan sebuah ruangan yang terpenting dalam rumah atau hunian tempat tinggal. Saat ini konsep dapur lebih cenderung menggunakan konsep desain kitchen set klasik dan sedikit meninggalkan desain dapur yang memberikan kesan sederhana dan tidak menarik yang lebih banyak digunakan orang-orang jaman dahulu.

Dapur yang terkesan pengap, penuh dengan perabot-perbot dan berasap dapat dihilangkan dengan mendesain dapur dengan menggunakan desain interior klasik. Dengan penggunaan kitchen klasik, maka ruangan yang dahulu terkesan pengap, penuh dengan perabot-perabot dan berasap itu akan dapat terminimalisir dengan memperhatikan beberapa hal.

Desain interior dapur klasik lebih cenderung menggunakan warna-warna alami, yang cenderung menuju warna pada kayu atau batu-batuan alami. Desain kitchen set mempunyai beberapa variasi bentuk, tetapi pada umumnya menggunakan variasi bentuk seperti huruf U, L, dan G atau perpaduan dari beberapa variasi bentuk untuk menciptakan desain dapur klasik yang lebih menarik.


Hingga saat ini, minat akan desain furniture bergaya modern masih terbilang cukup tinggi. Namun, bukan berarti minat akan furniture klasik jadi lenyap begitu saja. Bagi sebagian orang, keanggunan furnitur klasik tak akan hilang dimakan zaman. Namun saat ini gaya klasik telah cukup berkembang, dan banyak diolah dalam tampilan yang lebih minimalis.

Anda dapat lihat sendiri, bagaimana furnitur-furnitur klasik kini disajikan dalam potongan yang lebih simpel. Namun, beberapa karakteristik khas gaya klasik tetap dipertahankan dengan baik.


Sepintas, hanya konsep minimalis yang tampak dari dapur ini. Namun, jika Anda dapat mencermati tiap sisinya, Anda akan melihat detail-detail timeless khas dapur country . Gaya klasik ala country memang menjadi tema utamanya. Gaya khas rumah di pedesaan negeri barat ini cukup tersirat pada tampilannya yang clean .

Lapisan matte white lacquer sebagai finishing menjadikan tampilan tiap kabinet tampak begitu simpel namun elegan. Pengaplikasian material lain seperti granit dan stainless steel menjadi penambah sentuhan modernnya. Perpaduan desain klasik dan modern yang justru menguat dalam satu gaya utama.

Dalam pembuatan kitchen set, kita biasanya tidak hanya melihat dari segi fungsi dapur sebagai tempat kegiatan memasak atau pembuatannya demi kenyaman saja. Tetapi bisa juga seseorang ingin membuat kitchen set untuk keperluan mempercantik rumah dalam suatu ruang yang khusus digunakan untuk dapur dan pembuatan kitchen set, padahal belum tentu juga kitchen set tersebut digunakan secara rutin oleh pemiliknya.


Desain kali ini merupakan salah satu bentuk kitchen set yang konsepnya bertema klasik. Kesan klasik diperlihatkan pada pengambilan warna crem dan pada detail profil pada kabinet-kabinetnya. Walaupun begitu kesan modern masih diperlihatkan pada meja atau top table yang terbuat dari granit coklat bercorak kayu yang warnanya bisa menyatu dengan kabinet-kabinetnya. Dan juga pada pemasangan mozaik di dinding. Jadi, jika disimpulkan kitchen set ini memperlihatkan bagaimana dapur bisa mempermanis ruangan selain fungsi utamanya untuk kegiatan memasak.

Membuat Kitchen Set dengan gaya klasik adalah visualilasi impian  kebanyakan orang. Kitchen Set bergaya Klasik memang memiliki nilai seni yang tinggi, konsep keindahan akan terpancar dengan sendirinya, menjadikan dapur anda terasa nyaman dan yang luar biasa, membuat si penghuni enggan meninggalkannya.




Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255