Minggu, Oktober 02, 2016

Model Desain Rumah Mewah Konsep Mediterania

Cukup sulit memang bagaimana cara menentukan rumah mewah dalam arti yang lebih spesifik. Pasalnya, pada umumnya jenis rumah memiliki berbagai model, bentuk dan ukuran yang berbeda-beda tetapi gambaran untuk sebuah rumah mewah dan megah dengan desain interior yang indah tentu menjadi sebuah ide yang harus dibuat agar rumah mewah terlihat lebih berkelas. 

Rumah mewah merupakan investasi properti yang memiliki nilai tinggi bagi kalangan tertentu sehingga untuk membuat rumah mewah tentu membutuhkan bantuan orang-orang profesional
yang paham betul dibidangnya.


Berbeda dengan rumah minimalis atau rumah sederhana pada umumnya, rumah mewah cenderung memprioritaskan pada dekorasi yang cantik, mewah dan modern. Di Indonesia sendiri, desain rumah mewah mengacu pada arsitektur gaya Eropa yaitu dengan memiliki pilar besar yang ada pada bagian depan atau samping rumah. Penempatan pilar ini tentu akan membuat rumah mewah terlihat kokoh dan maskulin.

Model Rumah Mewah Mediterania
Jika kita melihat rumah-rumah mewah yang ada dinegara Italia, Spanyol, Turki atau Yunani tentu anda akan tertarik untuk mengusung rumah dengan model tersebut. Desain aristektur yang digunakan bergaya Mediterania dan bisa anda jumpai diperumahan mewah. Secara dekoratif, rumah mewah yang mengusung konsep Mediterania memiiki warna tanah yang diterapkan pada dinding rumah sehingga rumah memiliki ciri khas sebagai bangunan Mediterania.




Rumah Mediterania memang biasanya menggunakan warna-warna yang terakota atau warna alam seperti rumah klasik eropa. Ketebalan dan kepadatan dalam pengecatan juga harus diperhatikan karena tidak sama dengan rumah minimalis atau rumah sederhana pada umumnya. Namun uniknya desain mediterania sangat cocok untuk hunian rumah dinegara-negara tropis seperi Indonesia.

Karakteristik Desain Rumah Mewah Mediterania
Rumah mewah mediterania memiliki desain yang lebih fleksibel dan khas terutama pada bagian-bagian tertentu yang digunakan sebagai pembeda antara jenis rumah mediterania dan jenis rumah lainnya. Untuk model atap rumah mediterania biasanya menggunakan desain atap pelana dan dinding menggunakan bahan alami seperti batu marmer atau batu seni yang memiliki nilai tinggi.






Untuk membangun rumah dengan konsep mediterania tentu anda harus menyiapkan budget yang besar karena faktor-faktr kemewahan dan kenyamanan sangat menjadi prioritas untuk membangun rumah mewah dengan konsep Mediterania.



Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255