Kamis, Oktober 13, 2016

Model Rak Dinding Minimalis Kayu Unik Dan Modern

Desain interior rumah yang saat ini tengah booming di Indonesia adalah rak dinding minimalis kayu unik. Rak ini berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan barang ukuran tertentu. Jika rumah yang Anda miliki terbilang cukup sempit, model rak ambalan ini cocok untuk menghemat space ruangan.
Rak dinding unik ini dapat ditempatkan diberbagai lokasi, salah satunya adalah ruang tamu. Pada ruang tamu Anda dapat menambahkan rak dinding kayu minimalis ini, lalu menempatkan hiasan berupa vas bunga, miniatur sepeda, mobil dan lainnya.
Desain Rak Dinding Minimalis Kayu Unik Dan Modern
Model lain dari rak dinding minimalis ini ada yang berbentuk persegi 5, kotak minimalis, berbentuk ranting pohon dan bentuk lainnya. Nah, jika Anda masih mempunyai dinding kosong, Anda dapat menempatkan model rak dinding berbentuk kotak minimalis. Model ini cocok ditempatkan di ruang santai seperti ruang TV disandingkan dengan meja TV unik minimalis.
 Keunikan dari rak dinding sederhana lainnya adalah memiliki kesan elegan dan modern. Rak minimalis yang menggantung pada dinding menjadi daya tarik tersendiri bagi rumah Anda. Sebagai media referensi kami sajikan koleksi desain rak dinding minimalis modern terbaru.


Permainan warna pada rak dinding minimalis kayu juga sangat berpengaruh, misalnya saja jika Anda ingin membawa kesan colour full pada rumah. Anda bisa memilih rak ambalan dengan model minimalis unik dimana warna-warna rak tersebut terdiri dari beberapa warna diantaranya adalah merah, hijau muda, biru langit dan kuning. Sedangkan jika ingin rumah berkonsep elegan, dapat memilih warna hitam dan putih.



Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255