Minggu, Oktober 09, 2016

Teras Rumah Dengan Material Kayu

Salah satu bagian yang terpenting dari sebuah rumah tinggal adalah pada bagian depan rumahnya yang umumnya terdiri atas car port, area hijau atau taman, dan juga teras. Untuk hunian minimalis ini umumnya akan menggunakan teras rumah minimalis juga, sebab gaya minimalis saat ini memang semakin banyak diminati dan juga digandrungi oleh semua kalangan.

Teras rumah ini telah digunakan selain untuk tempat bersantai dan juga menikmati pemandangan taman, juga untuk menambah gaya serta memaksimalkan estetika eksterior rumah Anda.


Inspirasi teras rumah dengan material kayu pada hunian minimalis modern


Untuk gaya teras rumah berkonsep minimalis seperti ini pada umumnya akan lebih dibiarkan begitu saja, sebab luasnya yang terbatas. Akan tetapi, jia Anda lebih kreatif, ruangan atau pun spasial yang sempit pun sebenarnya juga bisa dimaksimalkan jadi sebuah wahana atau pun area yang lebih fungsional dan juga bernilai seni. Salah satunya adalah dengan cara memaksimalkan fungsi dari teras rumah bergaya minimalis tersebut.

  

Bentuk dari teras pada hunian minimalis yang tidak terlalu luas dan hanya ada pada bagian depan di sepanjang taman bagian depan.dari bentuk yang cenderung persegi panjang ini bisa dimaksimalkan dengan cara mengaplikasikan berbagai model, serta desain yang pas dan juga mendukung gaya hunian minimalis yang diaplikasikan untuk seluruh bagian rumah.

Untuk memberikan kesan yang lebih modern, maka Anda tidak harus meletakkan kursi atau pun meja untuk tempat duduk. Apabila Anda mengingkan adanya kursi, amak tidak perlu ada meja, sebab ini akan mengurangi kesan luas dan akan mempersempit area teras rumah Anda.



Kelebihan teras rumah degan material kayu adalah memiliki bermacam warna alami dan motif. Bahkan dari setip helai kayu memiliki motif dan warna yang berbeda. Teras rumah juga akan memiliki kesan yang artistic dan juga hangat jika menggunakan kayu sebagai lantai teras tersebut.
Teras kayu minimalis sangat cocok di gunakan untuk rumah yang berada di daerah dingin, ini dikarenakan kayu mempunyai sifat menyimpan panas. Pada malam hari teras tidak akan terasa dingin karena panas yang di simpan kayu saat siang hari akan keluar pada malam hari. Sehingga sangat cocok untuk di jadikan lantai teras, sehingga ketika sedang mengobrol pada malam hari rasa dingin akan hilang.


Aplikasi teras rumah dengan material kayu pada hunian minimalis

Desain teras rumah untuk hunian minimalis ini dapat Anda aplikasikan di bagian depan rumah Anda. Anda di sini hanya perlu menambahkan beberapa meter kayu dan juga bebatuan untuk menciptakan kesan natural dan nyaman.



Model teras yang seperti ini pasti akan memberikan kesan alami dan juga menetramkan. Apalag jika ditambahkan dengan sebuah kolam ikan berukuran kecil yang dipadukan dengan gemericik air. Anda pun juga dapat menambahkan beberapa pot bunga serta tanaman pada area hijau untuk memberi kesan rindang.

Aplikasi teras rumah pada hunian minimalis bergaya modern lainnya tampak pada gambar di bawah ini. Hanya saja untuk aplikasinya telah dibutuhkan luas teras yang lebih jika dibandingkan pada desain sebelumnya. Memberikan sedikit anak tangga serta menambahkan tempat duduk bernuansa putih akan menciptakan kesan minimalis yang modern, terutama karena menggunakan material kayu.


Anda tidak perlu menambahkan meja, sebab ini akan memberikan kesan sempit, perbanyak saja tanaman hijau serta bunga-bunga disekeliling teras rumah Anda, sehingga setiap orang yang duduk bisa merasa berada di sebuah taman modern  yang sangat indah.



Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255