Minggu, November 06, 2016

Desain Interior Rumah Kontemporer Modern

Saat ini rumah bergaya kontemporer cukup banyak diminati oleh masyarakat sebagai pilihan untuk desain interior rumah tinggalnya. Selain memiliki tampilan yang bersih dan bersifat timeless atau tidak ketinggalan zaman, rumah dengan gaya kontemporer juga menggambarkan atau mencerminkan kehidupan yang modern bagi pemiliknya.

Mungkin bagi Anda yang sedang merencanakan membangun rumah idaman yang berkesan istimewa, maka bisa memilih gaya desain interior kontemporer. Apalagi gaya rumah ini juga identik dengan gaya hidup modern yang simpel dan stylish.

Biasanya pemilik rumah yang menginginkan gaya desain interior kontemporer pada rumahnya adalah mereka yang trendy, modern, dan suka akan hal yang praktis. Oleh karena itu, tampilan desain kontemporer yang asli dan apa adanya akan sangat cocok untuk mereka.

Untuk pemilihan perabotan rumah pada desain interior kontemporer juga selalu nampak bersih dan rapi yang berbentuk lekukan lembut dan tegas. Rata-rata bahan material yang digunakan menggunakan kayu dan logam yang ringan dan hampir tidak memiliki detail.

Warna yang digunakan rumah ini pun biasanya pada palet dengan warna netral seperti hitam, abu-abu, coklat, dan putih. Sementara untuk aksennya, menggunakan warna yang mencolok untuk tirai atau karpetnya namun tetap harus menggunakan warna yang solid dan polos serta tidak memiliki banyak pola.

Kesan hangat dan modern adalah poin utama yang ingin dihadirkan pada desain rumah gaya kontemporer. Tentunya dalam hal ini faktor pencahayaan mempunyai peran penting untuk menampilkan bagian-bagian tertentu dalam ruangan yang ingin Anda tonjolkan. Contohnya penggunaan lampu sorot bisa untuk menyoroti titik fokus seperti lukisan atau patung yang menjadi vocal point pada ruangan interior rumah Anda.

Pemilihan gaya kontemporer untuk rumah tinggal dapat menghasilkan penampilan rumah yang rapi, bersih, hangat dan juga nyaman.











Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255