Kamis, Desember 01, 2016

Desain Partisi Kantor

Merupakan sebuah skat atau pembatas yang biasa di gunakan untuk menata sebuah ruang kerja, sehingga lebih fleksibel dan hemat karena tidak perlu membuat banyak ruangan kerja. Namun apabila anda tengah merencanakan membuat sebuah ruang kerja dengan partisi kantor, ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan, baik dari luas ruangan, hingga jumlah karyawan yang akan bekerja.

Lebih dari itu ada salah satu hal yang kerap terlupakan di saat anda memutuskan membuat sebuah ruang kerja dengan partisi kantor, hal itu adalah desain partisi kantor. Seperti yang kita ketahui untuk membuat partisi kantor itu bukan hanya diperlukan ruangan yang luas, jumlah karyawan yang akan bekerja. Melainkan juga desian yang akan di buat sehingga dengan begitu sebuah partisi kantor benar – benar dapat difungsikan dan memberikan kenyamanan bagi para pekerja.


Memilih Desain Partisi Kantor

Memilih desain sebuah partisi kantor akan sangat di perlukan agar dapat memudakan dalam proses pembuatan maupun penataan ruang kerja tersebut, berbagai macam partisi minimalis dapat anda sesuaikan pada luas ruangan anda. Desain sebuah partisi baik yang kotak, oval dan semacamnya bisa anda pilih sesuai dengan efesiensinya. Sehingga dengan begitu keberadaannya tidak mengganggu aktivitas pekerjaan anda.

sebagaimana pada umumnya fungsi sebuah partisi kantor adalah untuk memberikan privasi kepada para pegawai untuk menjalankan aktivitas pekerjaannya tidak terkecuali kepada para atasan yang bekerja langsung bersama para pegawainya. Maka diperlukannya desain partisi kantor yang lebih privasi dari para karyawan. Apabila pada umumnya para pegawai hanya menggunakan partisi sebatas ukuran kepala tanpa ada ruangan khusus, Maka untuk posisi jabatan seoarang atasan maupun kepala bagian, anda tentu akan dapat membuatkannya dengan partisi kantor yang lebih privasi lagi. Jadi dengan begitu baik atasan maupun bawahan tetap bisa mendapatkan hak dan kenyamananya masing – masing.

Kemudian yang menjadi tak kalah penting adalah pilihan warna partisi, yang juga dapat mempengaruhi mood seseorang. pengaplikasiaan warna – warna cerah pada partisi kantor dapat menghindarkan sebuah ruang kerja dari kesan monoton dan membosankan terutama apabila ruang kerja tersebut jauh dari pencahayaan atau sinar matahari. maka pemilihan warna yang tepat sangat dapat membantu merealisasikan harpan anda untuk sebuah ruang kerja yang nyaman dan tidak membosankan.















Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255