Rabu, November 02, 2016

Desain Ruang Tamu Gaya Klasik Berkelas ala Eropa

Salah satu desain rumah klasik yang mewah dan berkelas adalah bergaya Vitorian. Material yang digunakan pada ruang tamu berdesain klasik, diantaranya adalah keramik berukuran besar, marmer dan juga kayu serta batu granit. namun untuk mempercantik ruangan biasanya pada bagan lantai dilapisi dengan karpet dengan corak warna yang menarik serta tidak jarang yang menggunakan manik manik agar terlihat lebih mewah dan glamor.

Untuk furnitur yang sering digunakan pada ruang tamu yang berdesain klasik antara lain adalah, kursi yang terbuat dari kayu yang dilapisi dengan busa dan dibungkus dengan kulit, meja yang terbuat dari kayu dan bisa dipadukan dengan besi, tembaga atau alumunium dan juga lemari untuk menyimpan buku atau aksesorias yang bahannya juga sama dengan yang digunakan pada meja dan kursi.
Desain Ruang Tamu Klasik Mewah

Mengenai aksesoris yang digunakan pada desain ruang tamu gaya klasik berkelas ala eropa antara lain adalah lukisan, lampua hias, fas bunga, patung, karpet, gorden dan tanaman hias, pada penggunaan gorden dan karpet sebaiknya anda harus hari hati dengan pemilihan warna atau motifnya, saya sarankan agar menggunakan warna dan motif yang sesuai dengan warna dinding atau warna lantai.

Nuansa klasik memang melekat di negara-negara Eropa. Lengkungan, perabot-perabot seperti tanpa jarak, dan hampir tak ada yang polos. Lampu ruangan yang digunakan tetap, yaitu lampu kristal. Sedangkan perabot lain menggunakan barang-barang yang mewah, meskipun ruangan yang padat sepertinya sulit untuk menikmati satu per satu hiasan ruangannya.

Berikut adalah galeri photo ruang tamu klasik ala eropa :





Setiap negara pasti punya ciri khas sendiri-sendiri. Masing-masing punya keindahan yang selalu bisa kita nikmati bahkan Desain Ruang Tamu Gaya Klasik Berkelas ala Eropa bisa jadi inspirasi untuk mempecantik ruangan Anda. Bila anda butuh konsultasi desain rumah, segera hubungi kami.






Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255