Senin, November 14, 2016

Desain Rumah Kayu Ulin 2016

Membangun sebuah rumah kayu memang tidaklah semudah layaknya membangun sebuah rumah masa kini yang lebih fokus terhadap penggunaan beton sebagai instrumen utamanya, tapi dengan menggunakan konsep rumah kayu ulin lantas bukan berarti kita benar-benar membangun rumah dengan full material kayu namun akan lebih baik jika kita mengadopsi konsep rumah kayu dengan desain rumah masa kini.

Dengan memadukan kedua konsep ini maka sesungguhnya rumah anda akan bisa memiliki keunikan tersendiri dibanding desain rumah lainnya. Dimulai dari depan rumah, sebagai halaman muka maka ini akan lebih baik jika tetap mengutamakan konsep desain rumah minimalis saja sementara penggunaan ornamen kayu bisa anda terapkan pada pagar dan beberapa bidang dinding.

Penggunaan keramik dengan motif kayu bisa anda gunakan pada dinding teras maupun lantai terasnya, sementara untuk pagar garasi juga bisa anda gunakan kayu sebagai bahan utamanya. Sementara untuk pintu bisa anda gunakan dua buah daun pintu sebagai pemanis untuk masuk ke dalam ruang tamu. Beralih ke dalam rumah, anda bisa menggunakan konsep kayu dengan menggunakan berbagai furnitur dengan bahan utama kayu dan tetap membiarkan motif kayu ini tetap melekat tanpa harus menimpa cat sebagai pewarnanya. Sementara untuk anda dengan rumah dua lantai maka akan lebih baik jika anda tetap menggunakan tangga dari kayu, rumah kayu ulin ini akan terlihat lebih indah dilihat dari pada penggunaan beton atau besi sekalipun.










Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255