Jumat, November 04, 2016

Model Pagar Tembok Minimalis Terbaru

Model pagar tembok minimalis yang baik adalah dengan desain yang senada dengan rumahnya, mampu memberikan rasa aman dan tidak menghalangi view dari rumah tersebut. Jika melirik model pagar tembok minimalis terbaru masih menggunakan desain yang simple dan tinggi.


Model pagar tembok minimalis lebih cocok diterapkan untuk rumah dengan halaman yang cukup luas dan rumah yang juga cukup besar. Pagar tembok membutuhkan space yang cukup besar agar fisiknya bisa ditata dengan baik, bentuk fisiknya yang besar tentunya kurang cocok dengan rumah minimalis sederhana apalagi halamannya yang kecil. Berbeda dengan pagar besi yang lebih cocok diterapkan pada rumah dengan pekarangan yang minim. Walau bagaimanapun model pagar tembok minimalis tetap saja harus mengandalkan material besi, pemakaian material besi ini yang membuat model pagar tembok ini menjadi bergaya minimalis.

Ada dua pola umum dipakai untuk model pagar rumah minimalis yaitu vertikal dan horizontal Pola jeruji misalnya, jenis ini cukup populer untuk desain pagar minimalis terutama untuk desain pagar besi. Pola ini juga dapat diterapkan untuk model pagar tembok minimalis, kombinasikan pagar tembok anda dengan material besi dengan pola ini.

Begitu pula dengan bentuk pagar yang digunakan pada rumah minimalis, bentuknya yang sederhana akan terlihat elegan dan tetap berfungsi sebagai pagar dalam arti yang sebenarnya, yaitu sebagai pengaman.Pagar untuk rumah minimalis dapat dibuat dari bahan apa saja, misalnya tembok dan besi. Pagar tembok akan memberikan kesan mewah dan kokoh.

Pagar rumah minimalis dapat dibuat dengan memadukan beberapa bahan, misalnya tembok besi dan batu. Model pagar rumah minimalis yang terbuat dari tembok atau perpaduan antara tembok dan besi dapat Anda temukan dalam gambar-gambar di bawah ini:









Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255




Tag Pencarian :

Jasa Bangun Rumah Balikpapan, Jasa Renovasi Rumah Balikpapan, Jasa Desain Rumah Balikpapan, Jasa Bangun Rumah Samarinda, Jasa Renovasi Rumah Samarinda, Jasa Desain Rumah Samarinda, Jasa Bangun Rumah Sangatta, Jasa Renovasi Rumah Sangatta, Jasa Bangun Rumah Bontang, Jasa Renovasi Rumah Bontang, Jasa Desain Rumah Bontang, Jasa Bangun Rumah Penajam, Jasa Renovasi Rumah Penajam, Jasa Desain Rumah, Jasa Bangun Rumah Tenggarong, Jasa Renovasi Rumah Tenggarong, Jasa Desain Rumah Tenggarong, Jasa Bangun Rumah Balikpapan, Jasa Renovasi Rumah Kalimantan Timur, Jasa Desain Rumah Kalimantan Timur, Jasa Desain Rumah Kalimantan Timur, Kontraktor, Developer, Pengembang, Konstruksi, Renovasi, Jasa Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Desain Rumah, Jasa Desain, Tukang Bangunan, Jasa Tukang, Pemborong, Pemborong Bangunan, Upah Tukang, Bahan Bangunan, Material Bangunan, Perumahan, Real Estate, Bangunan, Rumah, Ruko, Kantor, Workshop, Gedung, Gudang, Rumah Sederhana, Rumah Mewah, Rumah Modern, Rumah Minimalis, Ruko Sederhana, Ruko Minimalis, Ruko Mewah, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Kamar Tidur, Desain, Ruang Tidur, Desain Ruang Tamu, Desain Kamar Mandi, Desain Dapur, Desain Taman, Desain Pagar, Desain Teras, Desain Plafon, Desain, Furniture, Desain Kanopi, RAB Rumah, RAB Ruko, Biaya Renovasi, Biaya Bangun Rumah, Biaya Bangun Ruko.

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255