Jumat, November 11, 2016

Model Plafon Kayu, Kemewahan yang Natural

Mendesain ruang tamu atau ruang dalam rumah agar tampak lebih terkesan modern dan natural, kita bisa lakukan dengan teknik mendesain bentuk plafonnya. Dalam memilih jenis bahan plafon, kita bisa memilihnya dari jenis kayu. Plafon dari jenis kayu, selain bisa membuat suasana rumah lebih nyaman dengan tampilan alami bahan kayu, dengan desain motif yang serasi dan tepat, pasti suana yang unik dan elegan pasti bisa kita dapatkan.


Dengan bahan plafon seratus persen kayu, membuat suasana ruang tamu yang kita miliki sangat kental dengan nuasan dan suasana alam. Jika anda memang seoran penyuka alam terbuka, tentu plafon kayu ini, semakin membuat kita selalu dekat dengan alam.

Untuk mendapatkan suasana yang lebih mewah dan glamour, kita bisa memilih jenis kayu yang berkualitas tinggi dengan pemi lihan desain dan motif dengan modern, seperti gambar di atas ini, kita melihat bagaimana kesan modern dan penuh kemewahan dihadirkan dari sebuah desain plafon yang terbuat dari kayu.

Untuk bisa memberikan kepada kita sebuah ide yang lebih dalam, maka kami sajikan beberapa gambar dan contoh yang bisa kita gunakan sebagai referensi membuat plafon dari jenis kayu. Semoga beberapa gambar di bawah ini bisa memberikan sedikit manfaat.










Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255