Jumat, November 18, 2016

Model Tangga Kayu Minimalis, dan Modern

Salah satu faktor utama orang membuat rumah minimalis lantai 2 yaitu karena terbatasnya lahan untuk membuat hunian rumah yang luas. Solusi yang paling tepat untuk membuat rumah namun memiliki ruangan yang banyak yaitu dengan membuat rumah minimalis lantai 2. Mungkin jenis rumah yang satu ini banyak ditemukan di daerah perkotaan yang dari waktu ke waktu, lahannya semakin sempit karena di bangun berbagai macam bangunan. Dan sudah jelas rumah minimalis lantai 2 harus mempunyai tangga rumah sebagai penghubung antara lantai bawah dan lantai atas.


Bisa dikatakan adanya tangga di rumah lantai 2 merupakan jalan penghubung yang wajib ada pada rumah lantai 2. Mengingat pentingnya fungsi tangga, maka sudah sepatutnya apabila dalam membuat tangga rumah harus dipikirkan secara matang dan benar agar tidak terjadi sebuah kesalahan. Untuk model tangga rumah, banyak sekali model tangga yang bisa anda terapkan. Namun yang terpenting bukan model tangga rumahnya yaitu pemilihan bahan material tangga itu sendiri, sekarang ini banyak yang digunakan yaitu kayu, keramik, kaca dan masih banyak yang lainnya. Dan bagi anda yang tertarik ingin menerapkan tangga rumah kayu pada rumah anda, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Supaya lebih jelasnya lagi, baca Tips desain tangga rumah kayu yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Tips Membuat Desain Tangga Rumah Kayu
Tips membuat desain tangga rumah kayu yang pertama yaitu menentukan jenis kayu yang akan digunakan. Kalau boleh kami beri saran, pilihlah kayu jenis jati, merbau dan ulin. Ketiga jenis kayu tersebut merupakan jenis kayu yang memiliki kaulitas no 1 dan yang terpenting tahan lama dan tidak keropos. Dengan memakai kayu yang berkualitas super, kekokohan tangga terjamin.

Setelah menentukan jenis kayu yang akan digunakan pada untuk membuat desain tangga rumah kayu. Langkah selanjutnya yang harus anda pikirkan yaitu konsep atau model tangga kayu rumah itu sendiri. Mungkin untuk model tangga rumah kayu itu semua tergantung selera masing masing. Namun apa pun model tangga rumah kayu yang akan anda gunakan, sesuaikan dengan konsep interior rumah dan kebutuhan juga.

Dan untuk memberikan kesan yang elegan dan unik, anda juga bisa mengkombinasikan tangga kayu dengan besi, tangga kayu dengan baja atau juga tangga kayu dengan coran beton. Ya untuk maslah ini, kami rasa tergantung keinginan masing masing pemilik rumah.

Kami berharap dengan adanya tips membuat desain tangga rumah kayu diatas, memudahkan anda dalam membuat desain tangga kayu pada rumah anda. Akan tetapi jika masih bingung dengan tips yang kami berikan diatas, anda bisa melihat langsung gambar desain tangga rumah kayu terbaru.

Gambar Desain Tangga Rumah Kayu Terbaru






Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255