Minggu, Mei 07, 2017

Jasa Konstruksi Bangunan


Kami  METRO PROPERTI, Merupakan bagian dari PRIMA GLOBAL TECHNIC yang begerak dibidang Jasa Konstrusi Bangunan, yang berkedudukan di Balikpapan.

Menyediakan layanan JASA RENOVASI RUMAH ONLINE , meliputi :

  1. Jasa Desain (Design);rumah, ruko, gedung, sekolah, kantor, workshop, gudang, penginapan, hotel, dll.
  2. Jasa Renovasi ;rumah, ruko, gedung, sekolah, kantor, workshop, gudang, penginapan, hotel, dll.
  3. Jasa Bangun ; rumah, ruko, gedung, sekolah, kantor, workshop, gudang, penginapan, hotel, dll.
  4. Jasa Pemasangan ; rangka baja ringan, atap,plafon gipsum, ACP, kanopi, partisi, interior, pengecatan, dll.

Kami hadir  di wilayah  Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, PPU, Bontang dan Sangatta.

Kami memberikan layanan yang maksimal dengan maksud dapat memudahkan calon klien untuk mendapatkan informasi mengenai jasa renovasi, bangun rumah serta jasa lainnya yang baik dan indah,tanpa mengurasi sisi kontruksi sipil yang dapat memperkokoh bangun rumah tinggal Anda maupun bangunan anda lainnya, tentunya akan menjadi kebanggaan Anda, seperti;
  1.  Survey dan Konsultasi Gratis. Team Metro Properti Balikpapan memberikan anda Layanan Gratis Konsultasi mengenai jasa renovasi, bangun rumah serta jasa lainnya selama masih berada dalam area wilayah Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, PPU, Bontang dan Sangatta.
  2. Sistem pembayaran yang fleksibel, Team Metro Properti Balikpapan memberikan sistem pembayaran yang dibagi dalam beberapa termin yang disesuaikan dengan progress pelaksanaan pekerjaan jasa renovasi, bangun rumah serta jasa lainnya dengan jumlah pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda. sistem tersebut ditujukan agar klien dapat memanajemen keuangan agar dapat lebih mudah untuk pembayaran pelaksanaannya.
  3. Laporan RAB. Team Metro Properti Balikpapan Dengan detail scope pekerjaan jasa renovasi, bangun rumah serta jasa lainnya tersebut,Klien dapat memahami beberapa harga setiap item pekerjaan dan material yang digunakan.

Adapun langkah untuk prosedur  jasa renovasi, bangun rumah serta jasa lainnya:

  1. Hubungi kami (Email ataupun Telepon / SMS ), sampaikan keinginan dan rencana Anda kepada kami Team Metro Properti Balikpapan.
  2. Tentukan waktu survey dan team Metro Properti Balikpapan akan mengunjungi anda untuk survey lokasi dan berkonsultasi dengan anda, Tanpa Dikenakan Biaya (Layanan Survey dan Konsultasi Gratis).
  3. Kami akan membuatkan RAB dan Layout Sederhana dari pekerjaan renovasi, bangun rumah serta jasa lainnya.
  4. Bila tercapai kesepakatan, team Metro Properti.CO.ID, khusus untuk renovasi besar dan bangun rumah  kami akan membuat Layout Detail ( Gambar Kerja ), dan Desain 3D.


GRATIS SURVEY JASA RENOVASI RUMAH DAN JASA BANGUN RUMAH SERTA JASA LAINNYA UNTUK DAERAH BALIKPAPAN, SAMARINDA, TENGGARONG, PPU, BONTANG & SANGATTA. 



Jika anda yang bertempat tinggal di daerah Kaltim, dan sedang mencari  jasa renovasi, bangun rumah serta jasa lainnya di Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, PPU, Bontang dan Sangatta, kami siap memberikan pelayanan Gratis Survey untuk DAERAH BALIKPAPAN, SAMARINDA, TENGGARONG, PPU, BONTANG & SANGATTA
.
Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255




Salam Bangun & Renovasi Rumah!

Jasa Bangun & Renovasi Rumah Balikpapan
METRO PROPERTI BALIKPAPAN
Divisi Jasa Konstruksi, Properti & Developer 
PT.PRIMA GLOBAL TECHNIC

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255