Rabu, Juni 28, 2017

Jasa Pengecoran Beton (Cor Beton) Samarinda

Kami Metro Properti  melayani jasa pengecoran beton untuk wilayah Samarinda dan sekitarnya. Mulai dari pengecoran dak beton, pengecoran jalan hingga lahan area parkir.


Keterangan Penggunaan Jasa

Untuk mengunakan jasa ini kami menerapkan beberapa aturan agar kerjasama yang terjalin berkelanjutan dan saling memahami satu dan yang lainnya. Dan jasa yang kami tawarkan meliputi :
  1. Paket pertama, kami hanya menyediakan jasa tenaga tukang bongkar betonnya saja.
  2. Paket kedua, kami juga menyediakan tenaga dari awal proses yaitu untuk merakit besi (fabrikasi besi beton)untuk tulangan beton, menyiapkan bekesting, mengalokasikan truk mixer beton (jika menggunakan beton readymix), membongkar dan meratakan adukan beton.
  3. Paket ketiga, kami menyediakan tenaga dari awal proses yaitu untuk merakit besi (fabrikasi besi beton) untuk tulangan beton, menyiapkan bekesting, membuat adukan beton secara manual (bisa juga menggunakan adukan Beton Instan, mutu menyesuaikan kebutuhan), mengalokasikan adukan sampai dengan meratakan adukan beton.
  4. Paket ke empat, terdiri dari paket kedua atau ketiga ditambah dengan perkerasan permukaan beton atau Jasa Floor Hardener menggunakan mesin, yaitu jasa trowel beton jika diperlukan.
  5. Harga penggunaan jasa ini bervariasi tergantung paket mana yang anda pilih sesuai dengan pilihan yang sudah kami sebutkan diatas, dan harga atau biayanya berbeda beda serta negotiable tergantung dari banyaknya proses pekerjaan yang akan dilakukan dan tingkat kesulitannya serta jarak antara proyek dari workshop kami.
  6. Pihak customer bertanggung jawab terhadap ketersedian jalan dengan lebar yang layak, ijin keamanan (baik polisi dan masyarakat sekitar) setempat dan dapat dilalui truck mixer menuju lokasi proyek.
  7. Pekerjaan yang kami lakukan meliputi : cor lantai dak rumah atau bangunan lain, pengecoran jalan, pengecoran lapangan (lapangan futsal, lapangan badminton,dll).
  8. Harga diatas Negotiable, tidak mengikat dan bisa dibicarakan sesuai dengan kebutuhan proyek.

Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tag Pencarian :
Jasa Pengecoran Beton, Jasa Pengecoran Beton Samarinda, cor, cor lantai, cor beton,pengecoran lantai, beton ready mix, pengecoran beton ready mix, pengecoran lantai Samarinda, Jasa pengecoran lantai Samarinda, Pengecoran Beton Samarinda

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255