Rabu, Juli 12, 2017

Jasa Pasang Batu Alam Dan Koral Sikat Balikpapan

Kami METRO PROPERTI, yang merupakan penyedia jasa Renovasi Online. Melayani jasa pemasangan Batu Alam Dan Pasang Batu Koral Sikat untuk wilayah Balikpapan,dan sekitarnya.


Menggunakan jasa tukang pasang batu alam dari kami tentu bukan tukang asal-asalan yang kami gunakan, kami menggunakan tukang kerja yang profesional dan kompeten dibidang jasa pemasangan batun alam, tukang-tukang kami telah berpengalaman dibidang pemasangan batu alam baik proyek besar dan kecil, proyek rumahan dan juga pemerintahan.

Harga berikut pemasangan batu alam yang kami tawarkan pun tentu dengan harga yang kompetitip dan juga bersaing mengikuti trend pasar dan harga batu alam itu sendiri, selain itu pola dan model pemasangan batu alam pun dapat menentukan harga nilai jasa pemasangan batu alam itu sendiri.

Jika anda berminat menggunakan jasa paket pemasangan batu alam dari kami maka silahkan jangan ragu dan sungkan untuk kontak kami, sekedar bertanya dan mengetahui dan juga konsultasi tentang pemasangan batu alam kami siap dengan senang hati membantu dan menjelaskan baik perincian, teknis kerja dan juga biaya nya.


Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255




Tag Pencarian :
Jasa Pasang Batu Alam, Jasa Pasang Batu Alam Balikpapan , Pasang Batu Alam, Pasang Batu Alam Balikpapan, Batu Alam, Batu Alam Balikpapan, Jasa Pasang Batu Koral Sikat, Jasa Pasang Batu Koral Sikat Balikpapan , Pasang Batu Koral Sikat, Pasang Batu Koral Sikat Balikpapan , Batu Koral Sikat, Batu Koral Sikat Balikpapan

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255