Rabu, September 20, 2017

Mengetahui 3 Jenis Harga Jasa Desain Rumah


Rumah merupakan suatu hunian yang akan memberikan kenyamanan bagi pemiliknya untuk menetap di dalamnya. Namun demikian, kenyamanan yang semacam ini pada dasarnya dibangun dari suasana yang menenangkan sehingga akan membuat pemiliknya betah untuk tinggal di rumah tersebut. Cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan hal tersebut adalah dengan mendesain ulang bagian eksterior & interior rumah anda dengan menyewa jasa desain rumah tapi dengan memperhatikan harga desain, jika sekiranya anda telah bosan dengan desain yang lama. Dengan cara ini, maka anda akan mendapatkan suasana baru saat istirahat di rumah.

Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa dalam melakukan perubahan atas desain rumah, anda juga harus mempersiapkan ketersediaan dana yang mencukupi, sehingga anda bisa mendapatkan tampilan rumah baru yang sesuai dengan keinginan. Untuk anda yang memang menginginkan untuk menyewa jasa desain arsitek, maka anda juga harus memperhatikan harga desain yang ditawarkan.

Dengan cara yang demikian ini, maka anda bisa mendapatkan harga yang sesuai melalui suatu negosiasi terlebih dahulu. Berikut beberapa kisaran harga desain arsitek rumah yang kerap kali ditawarkan oleh pihak penyedia jasa desain kepada pelanggannya.


1.Paket 3D dan denah

Sering kali pihak penyedia jasa layanan desain rumah / bangunan menawarkan harga desain dengan mencangkup paket 3D serta denah. Dengan kata lain, jika anda mengambil paket ini, maka anda akan mendapatkan denah tata ruang dari bagian rumah yang akan didesain ulang. Selain itu, anda juga akan mendapatkan layanan yang berupa tampilan 3D yang nantinya akan memperjelas tampilan dari perencanaan desain eksterior dan interior rumah dari berbagai sisi. Tentunya pemberian denah dan juga paket 3D ini akan sangat membantu dalam pemahaman anda terhadap hasil yang akan didapatkan.

Untuk harga desain rumah yang demikian ini akan dibanderol dengan kisaran harga sebesar Rp 35.000/m2 - Rp.100.000/m2 . Namun demikian, untuk rumah yang memiliki luas di bawah 100 m2, maka untuk harganya akan disesuaikan dengan harga desain rumah yang bertipe 100. Dari patokan ini, maka anda bisa memperhitungkan biaya yang akan anda keluarkan.

2.Paket desain lengkap

Selain paket 3D dan juga denah, pihak penyedia jasa desain juga memberikan penawaran paket lengkap yang akan mencangkup gambar kerja dan juga paket lengkap gambar 3D. saat anda memanfaatkan paket yang satu ini, maka anda akan mendapatkan gambar desain yang mencangkup gambar desain 3D, gambar arsitek, gambar struktur, gambar utilitas dan juga free untuk tampilan satu desain dengan luas kurang dari 100 meter persegi. Sedangkan untuk harga desain lengkap mencapai kisaran Rp.50.000/m2 - Rp 150.000/m2.

3.Paket desain 3D Interior

Sedangkan untuk harga desain interior, maka anda harus menyiapkan dana yang cukup besar dengan kisaran yang mencapai Rp 500,000 untuk setiap view. Dalam hal ini, bisa dikatakan bahwa jika anda memiliki rumah dengan 1 ruang tamu, 3 kamar tidur, 1 ruang keluarga, 1 dapur dan 2 kamar mandi, maka perhitungan perkiraan secara sederhana bisa anda lakukan dengan cara melihat setiap viewnya sebagai berikut 8 x Rp 500,000 = Rp 4,000,000.

Untuk anda yang memesan jasa desain interior ini, maka anda akan diminta untuk mentransfer uang terlebih dahulu yang kemudian pihak designer akan melakukan perencanaan desain. Sedangkan untuk waktu pengerjaannya memiliki rentang 3 hingga 5 hari kerja dan tergantung dari banyaknya orderan dan view yang ingin ditampilkan.

Perencanaan suatu desain rumah harus dilakukan secara matang, sebab hal ini sangat mempengaruhi ketersediaan uang yang anda miliki juga. Dengan mengetahui harga desain interior yang ditetapkan oleh pihak terkait, maka anda akan bisa mendapatkan tampilan rumah yang sesuai dengan keinginan anda.

Kami METRO PROPERTI Melayani Jasa Desain Rumah dan Bangunan untuk Wilayah Balikpapan dan Sekitarnya.


Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255

Tag Pencarian
Jasa Desain gedung, Desain gedung, Jasa Desain Kantor Balikpapan, Desain Kantor Balikpapan, Jasa Desain Kantor Samarinda, Desain Kantor Samarinda, Jasa Desain gedung Balikpapan, Desain gedung Balikpapan, Jasa Desain, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Balikpapan, Desain rumah Balikpapan, Jasa Desain Bangunan, Desain Bangunan, Desain Rumah, Design, Design Rumah,Jasa Design gedung, Design gedung, Jasa Design Kantor Balikpapan, Design Kantor Balikpapan, Jasa Design Kantor Samarinda, Design Kantor Samarinda, Jasa Design gedung Balikpapan, Design gedung Balikpapan, Jasa Design, Jasa Design Rumah, Jasa Design Balikpapan, Design rumah Balikpapan, Jasa Design Bangunan, Design Bangunan, Jasa Design Penajam, Design Penajam, Jasa Desain Penajam, Desain Penajam, Desain rumah Penajam

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255