Rabu, Mei 30, 2018

Desain & Renovasi Kamar Mandi

Kamar mandi di dalam rumah memiliki peranan yang cukup penting. Selain dapat berfungsi dengan baik, kamar mandi juga perlu memberikan kesegaran pada pemilik rumah. Penataan bak mandi, area shower, kloset, dan wastafel tentu harus terintegrasi dengan cukup baik.

Memiliki kamar mandi yang elegan tidak harus selalu dengan perabotnya yang terlihat mewah. Bisa juga dengan memberikan sentuhan berbeda pada dinding kamar mandi. Setiap orang memiliki persepsi elegan masing-masing. Namun semakin simple suatu desain akan tampak lebih elegan. Berikut beberapa gambaran kamar mandi dengan desain yang elegan.


Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Merenovasi Kamar Mandi

Tidak perlu harus berukuran luas, meskipun kecil, kamar mandi bisa dijadikan nyaman asalkan Anda memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Keramik Dinding
Ada kelebihan dan kekurangan yang didapat ketika Anda memilih memasang keramik pada dinding kamar mandi Anda. Kelebihannya, selain dinding tidak akan berjamur dan lebih mudah dibersihkan, dinding keramik bisa menghasilkan desain yang mewah. Tapi kekurangannya, apabila sewaktu-waktu Anda bosan dengan warnanya, dinding keramik tidak bisa dicat, sehingga Anda harus mengganti keramik secara keseluruhan. Untuk solusinya, Anda bisa memilih memasang keramik pada salah satu bagian dinding dan sebagian lagi tidak perlu dilapisi keramik.

2. Keramik Lantai
Kesalahan dalam pemilihan keramik untuk kamar mandi sering kali membuat kamar mandi menjadi licin dan bahaya bagi anak kecil maupun orang tua yang sudah lansia. Karena itu, jenis material keramik kamar mandi harus menjadi perhatian utama ketika akan merenovasi kamar mandi. Sebisa mungkin pilih jenis keramik yang tidak licin. Anda bisa memilih keramik berjenis porselen atau batuan.

3. Wastafel
Berbagai aktivitas seperti menyikat gigi, mencuci muka, atau sekedar mencuci tangan akan lebih mudah dengan keberadaan wastafel di dalam kamar mandi Anda. Menambahkan cermin di depan wastafel juga akan membantu Anda ketika membersihkan tubuh.

4. Kloset duduk
Untuk kloset, Anda bisa memilih antara kloset duduk atau kloset jongkok, tergantung kenyamanan Anda saat menggunakannya. Tapi untuk desain yang lebih elegan dan menawan, sebaiknya Anda memilih kloset duduk untuk kamar mandi Anda.

5. Shower dan sekat kaca
Agar Anda bisa membasuh tubuh dengan lebih bersih dan air yang digunakan pun lebih hemat, shower bisa Anda jadikan pilihan yang paling tepat. Selain itu, agar percikan air tidak membasahi seluruh lantai, sebaiknya pasang sekat kaca di sekeliling shower.

6. Gantungan handuk, tisu, dan tempat sabun
Meski hanya pelengkap, Anda tetap perlu memasukkan elemen-elemen ini ke dalam daftar biaya renovasi kamar mandi Anda. Karena apabila tidak ada gantungan handuk, gantungan tisu, serta tempat sabun, kamar mandi akan terlihat berantakan.


Itulah tadi hal-hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin merenovasi kamar mandi, agar terasa lebih nyaman ketika digunakan. Untuk biaya yang perlu Anda siapkan,tergatung model, bahan yang diperlukan.

Anda Butuh Jasa Desain atau Renovasi Kamar Mandi

Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255

Tag Pencarian
Desain Kamar Mandi, Renovasi Kamar Mandi, Jasa Desain Kamar Mandi, Jasa Renovasi Kamar Mandi, Jasa Desain gedung, Desain gedung, Jasa Desain Kantor Balikpapan, Desain Kantor Balikpapan, Jasa Desain Kantor Samarinda, Desain Kantor Samarinda, Jasa Desain gedung Balikpapan, Desain gedung Balikpapan, Jasa Desain, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Balikpapan, Desain rumah Balikpapan, Jasa Desain Bangunan, Desain Bangunan, Desain Rumah, Design, Design Rumah,Jasa Design gedung, Design gedung, Jasa Design Kantor Balikpapan, Design Kantor Balikpapan, Jasa Design Kantor Samarinda,Design Kantor Samarinda, Jasa Design gedung Balikpapan, Design gedung Balikpapan, Jasa Design, Jasa Design Rumah, Jasa Design Balikpapan, Design rumah Balikpapan, Jasa Design Bangunan, Design Bangunan, Jasa Design Penajam, Design Penajam, Jasa Desain Penajam, Desain Penajam, Desain rumah Penajam

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255