Minggu, Oktober 21, 2018

Renovasi Kantor untuk Membuat Suasana Kerja Lebih Produktif

Bagi Anda yang bekerja di ruang kerja atau memiliki lingkungan kerja indoor, seberapa pentingnya interior ruang kerja Anda dan kenyamanannya? Jika yang dibicarakan adalah ruang kantor pribadi Anda di rumah, maka mungkin jawabannya tergantung dari selera Anda masing-masing serta seberapa pentingnya atmosfer ruang kerja di rumah Anda. Namun, jika sehari-harinya Anda harus pergi kantor atau bekerja di dalam ruang kantor, maka interior kantor menjadi lebih krusial perannya dalam produktivitas pekerjaan Anda.


Lain lagi halnya bagi Anda yang merupakan pemilik kantor. Anda tentu memiliki kewajiban untuk lebih memperhatikan ruang di mana Anda dan anggota tim Anda bekerja dan berkreasi. Ketika atmosfer tempat Anda dan tim bekerja kurang mendukung karena tidak didesain sesuai dengan fungsi ruang dan dengan mementingkan kenyamanan pengguna ruangannya, maka hal ini juga secara tidak langsung akan berpengaruh pada produktivitas bisnis Anda bersama seluruh anggota tim. Karenanya, alokasikan dana untuk memperbaiki dan melakukan renovasi bagi kantor Anda, demi produktivitas bersama.
Bagi Anda yang memiliki kantor tempat anggota tim Anda berdatangan untuk bekerja setiap hari, beberapa ide renovasi kantor berikut mungkin dapat dijadikan panduan:

1. Penambahan sekat kaca 


Memberikan pembatas ruang di dalam kantor dapat Anda gunakan untuk mengakali ruang kantor yang tidak terlalu luas. Pastikan pembatas ruang ini juga memiliki nuansa yang senada dengan gaya interior kantor Anda dan jika bisa, pilihlah sekat yang terbuat dari kaca. Dengan demikian, Anda bukan membatasi ruangan saja, namun juga membuat flow setiap ruangan lebih terarah dan jelas tanpa membuat ruangan terasa sesak.

Bagi Anda yang akan segera melakukan renovasi kantor, berbagai tips ini dapat Anda coba dan praktekkan. Memperbaiki suasana tempat Anda bekerja sehari-hari akan sangat besar dampaknya bagi produktivitas Anda dan seluruh anggota tim. Selamat mencoba!

2. Dimulai dari bagian dapur dan ruang istirahat 

3. Sediakan bagian luar atau teras di kantor 


Meski kelihatannya tidak seberapa penting, namun memiliki teras di wilayah kantor juga baik untuk pilihan bersantai dan refreshing bagi anggota tim Anda. Lengkapi juga teras wilayah kantor dengan berbagai tumbuhan hijau dan bunga, tentunya yang sudah didesain secara apik. Adanya teras yang langsung terkoneksi ke ruang kerja di kantor serta dapat dinikmati keindahannya dari dalam akan membantu membuat anggota tim Anda rileks dan rehat sejenak dari layar komputer masing-masing. Berikan juga akses untuk mereka dapat keluar dan sekedar melepas penat dengan berjalan-jalan di teras tersebut.

4. Jendela yang lebar dengan pencahayaan yang baik 

 

Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255

Tag Pencarian :
Renovasi kantor, Jasa renovasi kantor, Jasa renovasi kantor Balikpapan, Renovasi kantor Balikpapan, Renovasi gedung kantor, Renovasi gedung kantor Balikpapan, Jasa renovasi gedung kantor Balikpapan, Jasa renovasi gedung, Jasa renovasi gedung kantor, renovasi perkantoran, renovasi perkantoran Balikpapan, Jasa renovasi gedung perkantoran, Jasa renovasi gedung perkantoran Balikpapan, renovasi gedung perkantoran, Perbaikan kantor, Jasa Perbaikan kantor, Jasa Perbaikan kantor Balikpapan, Perbaikan kantor Balikpapan, Perbaikan gedung kantor, Perbaikan gedung kantor Balikpapan, Jasa Perbaikan gedung kantor Balikpapan, Jasa Perbaikan gedung, Jasa Perbaikan gedung kantor, Perbaikan perkantoran, Perbaikan perkantoran Balikpapan, Jasa Perbaikan gedung perkantoran, Jasa Perbaikan gedung perkantoran Balikpapan, Perbaikan gedung perkantoran, Desain Kantor, Jasa Desain Kantor, Priglotech

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255