Minggu, November 18, 2018

Jasa Perbaikan Dak Bocor Injeksi Beton, Suntik Beton di Balikpapan

Bangunan sekarang ini memilki banyak permasalahan, entah karena banguna keropos, retak, bocor, dinding rembes, bangunan ambruk, dan masih banyak lagi. Tidak hanya tembok suatu bangunan saja yang sering mengalami kebocoran, ada pula bak penampungan air, kolam renang, basement, dan dak beton yang juga sering mengalami permasalahan tersebut. Lalu cara apa yang bisa dilakukan untuk menangani ini semua?

Cara yang bisa anda lakukan untuk menangani kebocoran dan keretakan ini adalah dengan melakukan injeksi beton pada bagian dak nya. Dengan metode injeksi ini, bagian rongga bangunan yang retak dan berongga akan disumpal dengan suntikan padat yang membuat area ronga tersebut tertutup kembali. Keretakan yang ada pada bangunan pun kembali kuat dan kokoh kembali.

Beragam manfaat yang diperoleh jika mengaplikasikan injeksi beton pada bangunan juga masih banyak, seperti:

Dapat mengurangi kadar air pada bangunan hingga 20% nya, dengan begini struktur bangunan lebih kuat karena ia lebih padat.
Injeksi beton menghasilkan gas yang menyebarkan gelembung-gelembung ekspansi. Ekspansi sendiri berguna untuk mengurangi penyusutan struktur bangunan hingga 8% dari volume aslinya.
Ekspansi tadi akan mengisi rongga-rongga dan ruang kosong yang ada pada struktur bangunan, dengan begini bagian struktur akan jauh lebih padat dan kuat.
Injeksi beton tidak beracun dan tidak mengandung klorida berbahaya bagi kesehatan
Injeksi beton cocok di segala cuaca, ia akan membuat bangunan menjadi lebih kuat.
Bila bangunan anda terlihat tanda-tanda kerusakan atau bahkan sudah rusak, memanfaatkan injeksi beton adalah cara yang paling tepat. Berikut akan kami jelaskan lebih detil mengenai injeksi beton di kota Balikpapan.

Cara Kerja Injeksi Beton

Injeksi beton berguna untuk memperbaiki struktur beton yang retak dan keropos. Injeksi beton akan merekatkan kembali bagian dak beton yang renggang untuk mengurangi rembesan air yang terjadi.

Dalam penangannya sendiri, injeksi beton memiliki 3 metode yang bisa langsung diaplikasikan. Ke 3 metode injeksi beton tersebut diantaranya:

Cement based waterplug, injeksi semen dan high pressuere.

Namun diantara ke 3 metode tersebut, penanganan injeksi beton yang paling bagus adalah metode High Pressuere Injection. Karena pada metode high pressuere injection ia menggunakan polyurethane yang nantinya akan disuntikan ke dalam struktur bangunan dan ia langsung mengembang membentuk semen padat. Dengan begini rongga-rongga yang retak dan sering menjadi alur air akan tertutup sempurna.

Bahan Injeksi Beton

Bahan material apakah yang digunakan pada injeksi beton sehingga membuatnya kuat dalam memperbaiki struktur bangunan? Injeksi beton terbuat dari campuran material bonding agent, accelerator, dan sikaset. Jika ke 3 material tersebut disatukan maka ia dapat membentuk cairan padat mengeras dan menutup semua rongga penyebab kebocoran dan keretakan. Cara pengaplikasiannya sendiri diawali dengan membentuk bobokan dengan ukuran 3-7 cm, bobokan ini membentu huruf V, nah baru anda bisa menutupi permukaannya dengan injeksi.

Perlu anda ketahui juga bahwa metode injeksi beton dalam penanganan kebocoran pada permukaan dak tidak terlalu efektif apabila tekanan yang terjadi cukup kuat. Dengan kedua teknik ini, permukaan anda akan jauh lebih kuat dan tidak lagi mengalami keretakan ataupun kebocoran. Dalam hal ini, anda perlu menggunakan waterproofing jenis membran bakar agar hasil yang didapatkan lebih optimal.

Jasa Perbaikan Bocor Injeksi Beton di Balikpapan

Bila anda berminat untuk mengaplikasikan injeksi beton pada bangunan anda, anda bisa menghubungi kontak yang telah disediakan. Karena kami adalah penyedia jasa injeksi beton di Balikpapan yang bisa anda pesan langsung, bahkan tenaga kerja kami sudah ahli dalam menangani perbaikan kerusakan bangunan karena retak maupun bocor. Anda bisa memesan jasa injeksi beton dengan paket apapun sesuai kebutuhan bangunan anda.

Ada beragam wilayah yang bisa kami aplikasikan injeksi beton, diantara wilayah tersebut kami menangani untuk mengurangi resiko terjadi keretakan dan kebocoran pada bagian tertentu, misalnya saja pada penampungan air, kolam renang, kamar mandi, talang air, dan masih banyak lagi. Untuk pemesanan jasa perbaikan bocor dan keretakan menggunakan injeksi beton, hubungi jasa kontak marketing yang telah kami sediakan.

Harga Injeksi Beton Per Titik di Balikpapan

Mengingat manfaat yang dibawa olehnya, berapa harga dari injeksi beton sendiri? untuk soal harganya perusahaan kami menggunakan perhitungan berdasar suntikan injeksi per titik yang diberikan. Tentu saja harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Jika anda berniat untuk menggunakan jasa kami, kami pun menyarankan anda untuk menghubungi kontak marketing kami. Dengan menghubungi kontak kami anda pun dapat berkonsultasi mengenai permasalah injeksi beton yang perlu dilakukan dan metode apa yang cocok dipakai nanti. Selain injeksi beton, kami menyediakan jasa waterproofing, cat epoxy, epoxy 3D, dan floor hardener yang juga berguna untuk memperkuat dan memperindah bangunan anda. Segera hubungi kontak marketing untuk info pemesanan lebih lanjut.

Harga Grouting Per M3 di Balikpapan

Sudah mengenal apa itu grouting? Grouting merupakan proses yang dilakukan dimana cairan campuran antara semen dan air diinjeksikan dengan tekanan. Injeksi grouting dilakukan pada rongga-rongga, pori, retakan, dan rekahan pada suatu bagian yang akan diperbaiki. Teknik grouting dan injeksi sama, mereka sama-sama memberikan campuran semen yang pada pada daerah yang rusak agar kembali kokoh lagi.

Pengaplikasian teknologi grouting dalam menangani keretakan dan rembesan air sebenarnya sudah dikenal sejak dulu. Bahkan awalnya grouting hanya digunakan untuk pengontrolan air. Namun seiring berkembangnya waktu, fungsi grouting menjadi lebih luas dan ia dapat memadatkan rongga semen, memperbaiki kerusakan struktur bangunan, mengurangi rembesan air, dan menguatkan daya tanah bebatuan.

Jual & Toko Alat Injeksi Beton di Balikpapan

harga tabung injeksi beton

Berniat untuk melakukan injeksi beton sendiri pada bangunan anda boleh saja.

Nah, daripada anda repot-repot mempelajari hal ini sendirian, ada baiknya untuk langsung saja memanfaatkan jasa injeksi beton yang tersedia di kota Balikpapan. Pengaplikasian injeksi beton dapat dilakukan oleh tenaga profesional langsung yang dapat melihat kondisi struktur bangunan dalam. Kami memiliki tenaga kerja profesional yang sudah ahli dibidang grouting dan pembangunan, dengan begini segala permasalahan kerusakan bangunan bisa tertangani dengan cepat dan optimal.

Analisa Harga Satuan Pekerjaan Grouting Injeksi Beton

Betapa pentingnya melakukan analisa pekerjaan injeksi beton dan grouting? Setidaknya dengan analisa ini anda tahu mana jasa injeksi yang menawarkan kualitas bagus dengan harga murah. Analisa yang dilakukan ini dapat memberikan informasi pada anda mengenai kualitas dari grouting injeksi beton dan harga yang dibandrol pada wilayah Balikpapan.

Perusahaan kami menyediakan injeksi beton dan grouting dengan segala metode dan jenis pengaplikasian. Anda bisa memesan metode yang anda inginkan ataupun meminta bantuan kami dalam menentukan metode mana yang cocok pada bangunan anda.

Injeksi beton kami sangat optimal dalam menangani kerusakan bangunan, baik dalam bentuk dinding retak, rembesan air, dan kebocoran penampungan air. Dengan menambahkan paket waterproofing sekaligus, bangunan anda akan terhindar dari segala ancaman kerusakan. Segera hubungi saja kontak marketing kami untuk info pemesanan lebih lanjut.


Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255