Minggu, November 18, 2018

Jual Pagar Beton di Balikpapan

Harga Pagar Beton Per Meter Termurah

Pagar beton banyak digunakan pada lahan sebagai pembatas yang banyak digunakan pada pabrik maupun kawasan industri. Pagar panel beton ini sering juga disebut dengan pagar pracetak. Pagar-pagar yang sudah dicetak ini siap diangkut ke lokasi konstruksi dan siap untuk dipasang.

Pagar panel beton diciptakan agar mempercepat proses pemasangan pagar yang berfungsi untuk melindungi properti ataupun lingkungan sekitar.

Pagar panel beton berfungsi untuk menyertai berbagai penggunaan baik kantor, perumahan, sekolah, industri/pabrik dan lain-lain.

Distributor Penjual Pagar Beton di Balikpapan

Pagar panel beton yang berfungsi sebagai pembatas area lahan ini mungkin masih kurang familiar untuk konstruksi-konstruksi kecil. Namun tidak sedikit produsen pagar beton yang juga mendistribusikan barang produksi mereka sendiri. Barang yang secara langsung didistribusikan sendiri oleh produsen langsung biasanya dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Saat ini pendistribusian pagar beton belum sampai ke daerah-daerah karena penggunaan pagar beton ini masih terbatas pada industri-industri besar saja. Untuk wilayah-wilayah tertentu masih harus memesan pagar beton higga ke luar kota yang menyediakan pagar beton ini.

Oleh karena itu pagar tembok biasa yang dahulu sering digunakan kini mulai ditinggalkan dan para kontraktor-kontraktor besar beralih ke pagar panel beton mengingat keuntungan yang didapat dengan menggunakan pagar kawat, pagar tembok ataupun pagar besi yang membutuhkan biaya lebih besar dengan resiko mudah sekali rusak.

Pagar Panel Beton Murah di Balikpapan

Pagar panel beton dengan harga murah bisa anda dapatkan dengan pembelian dalam jumlah besar. Dibanding hanya terfokus pada harga yang murah sebaiknya anda juga memperhatikan mutu dari pagar panel beton ini sendiri. Penggunaan pagar panel beton mampu meminimalisir biaya pembuatan bangunan karena pagar beton ini bisa diaplikasikan pada struktural maupun arsitekturan untuk sebagian bangunan pagar mapun seluruh bangunan pagar.

Pagar beton yang berkualitas memiliki ciri akan kadar airnya yang rendah. Namun hal ini justru akan membuat pagar beton ini sulit untuk di cor. Begitu juga sebaliknya, kadar air yang tinggi pada pagar panel beton membuatnya mudah sekali untuk dicor namun mutu dari beton menjadi rendah. Keahlian perusahaan pemasangan panel beton memungkinkan anda untuk menambahkan sistem keamanan seperti kawat duri di atas panel maupun CCTV pada setiap sudut bangunan.

Susahnya mencari properti dan tingginya harga saat ini seharusnya membuat anda mempertimbangkan keamanan properti yang sudah anda miliki ini mdengan memasang pagar panel beton. Seringkali properti yang sudah dimiliki terjerat kasus sengketa kepemilikan karena kepemilikan sertifikat saja tidaklah cukup.

Harga Pagar Beton Per Meter

Jika dulu sebelum pagar beton terkenal seperti sekarang ini, banyak sekali perusahaan besar yang membuat keamanan perusahaanya dengan menggunakan tembok biasa atau dengan tembok besi yang tentu saja dengan menggunakan tembok besi dan tembok biasa tersebut lebih membutuhkan biaya yang lebih besar dan membutuhkan perawatan yang lebih mahal dibandingkan dengan pagar beton.

Pagar panel beton dengan kolom sudut sepanjang 3 meter dihargai mulai dari Rp.340.000 hingga Rp.383.000 dan Pagar panel beton dengan kolom sudut sepanjang 4 meter dihargai mulai dari Rp.405.000 hingga Rp.419.000.

Harga Pemasangan Pagar Panel Beton

Jual Pagar Beton Precast Murah

Sebelum melakukan pemasangan, perusahaan jasa pemasang pagar panel beton terlebih dahulu akan melakukan survey ke lokasi pembangunan. Seperti lebih murah jika anda menggunakan sistem kemanan pagar lain, lebih rapi dan cepat dalam pemasangan, mudah ketika anda ingin membongkar dan memasang ulang pagar beton tersebut, awet dan bebas dari lumut dan lapukan, dan keunggulan yang terakhir adalah bisa digabungkan dengan bahan-bahan yang lain seperti bahan kawat duri atau GRC.

Ketentuan harga terpasang untuk pagar panel beton dengan pagar beton tinggi 2 meter adalah Rp 280.000 per ml (meter lari). Sedangkan harga terpasang kawat duri dengan 5 lajur dibandrol dengan harga Rp 50.000 per meter lari.

Untuk pemasangan tambahan berupa kawat duri sebanyak 5 lajur adalah Rp.70.000 per meter lari dan harga terpasang berupa tambahan kawat duri sebanyak 3 lajur adalah Rp.45.000 per meter lari.

Harga Pagar Panel Beton

Kota Bandung merupakan salah satu kota yang mengalami kemajuan dengan cukup pesat. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan harga properti yang ada di kota ini. Agen atau distributor pagar panel beton di kota Bandung menjual produk mereka dengan harga yang sangat bersaing.

Sedangkan untuk ukuran tinggi pagar 280 cm=7 LBR panel dengan ukuran tiang 370 x 18 x 17 cm seharga Rp.495.500/lbr dan tinggi pagar 320 cm=8 LBR ukuran tiang 425 x 18 x 17 cm seharga Rp.575.000/lber.

Harga ini merupakan harga pagar panel beton terpasang untuk wilayah Gendokusuman, Jetis, Tegalrejo, Umbulharjo, Kotagede, Mergangsan, Ngampilan, Danurejan, Kraton, Wirobrajan, Pakualaman, Mantrijeron, Gedongtengen dan Gondomanan. Untuk harga wilayah Jogjakarta ini belum termasuk ppn sebesar 10%.

Jasa Pasang Pagar Beton di Balikpapan

Jasa pasang pagar panel beton kini sudah banyak ada di kota-kota besar. biasanya pagar diaplikasikan dengan menggunakan kerangka besi. Beberapa produsen pagar panel beton mendistribusikan hasil produksi mereka sekaligus melayani jasa pemasangannya sekalian sehingga membuat konsumen hanya melakukan satu kali transaksi namun mampu menyelesaikan dua pekerjaan sekaligus yaitu pembelian dan pemasangan pagar beton.Dengan pelayanan ini maka anda akan menghemat watku, biaya dan tenaga.

Ada beberapa produsen dari pagar panel beton yang sekaligus menawarkan jasa pemasangannya sekalian sehingga harga pemasangan akan disertakan dalam satuan paket saat anda membeli pagar panel beton ini. Harga pemasangan untuk setiap daerah bisa saja berbeda karena disebabkan oleh beberapa hal seperti daya jangkau yang cukup sulit ataupun biaya keamanan oleh warga sekitar lokasi.

Upah Pasang Pagar Panel Beton di Balikpapan

Jika anda menunjuk sebuah lembaga atau seorang kontraktor untuk melakukan pengerjaan ini maka anda harus memberi upah pasang pagar panel beton dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini disebabkan karena pamasangan pagar panel beton tergolong jenis pekerjaan yang berat. Biasanya upah pasang pagar panel beton dihargai untuk setiap meternya. Saat ini tidak sedikit kontraktor yang melayani jasa pasang pagar panel beton yang bisa dipesan melalui telephon ataupun melalui layanan internet atau online. Dengan semakin majunya teknologi ini anda bisa membandingkan harga yang ditawarkan untuk masing-masing kontraktor yang mengiklankan jasanya di dunia maya.

Pemasangan kawat duri dilakukan untuk menambah tingkat keamanan namun jika menginginkan pemasangagan kawat duri tentu saja ada biaya tambahan. Sama halnya dengan pagar panel beton, pemasangan kawat duri dihargai untuk setiap meternya. Setelah membaca beberapa informasi tentang keunggulan atau kelebihan, dan jasa pemasangan beserta harga pagar beton tersebut tentu bisa menjadi referensi untuk anda yang membutuhkan pagar beton untuk dipasang demi keamanan tanah atau properti yang anda miliki. Semoga bermanfaat dan membantu bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. terima kasih

Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255