Selasa, Oktober 15, 2019

Jasa Pemasangan Vinyl

Lantai Vinyl adalah jenis lantai yang dibuat dari bahan vinyl atau karet yang elastis dan dilapisi oleh laminasi di permukaan nya sebagai finishing. Vinyl Lantai terdiri dari berbagai macam motif, seperti motif kayu, karpet dsb. Flooring vinyl terbagi menjadi 2 yaitu Vinyl Tile dan Vinyl Roll yang biasa digunakan untuk lantai vinyl rumah sakit. Harga vinyl lantai murah dan terjangkau, sehingga banyak project office, hotel dan rumah tinggal yang menggunakan vinyl sebagai flooring. Selain nyaman, menggunakan vinyl lantai juga dapat memberikan kesan mewah dan meningkatkan value pada property dengan harga budget.


Lantai Vinyl adalah sejenis pelapis lantai yang terbuat dari vinyl yang tersedia dalam bentuk lembaran atau ubin (papan). Dan lantai vinyl merupakan jenis lantai paling murah ketimbang lantai pelapis jenis lainnya. Makanya banyak juga yang memakai lantai vinyl ini untuk melapisi lantainya agar terkesan klasik tetapi terkesan glamor.

Beberapa kondisi lantai yang siap dipasangkan vinyl adalah :
  • Lantai dari jenis porselin seperti Keramik, Granit, Marmer, Dll. yang memiliki permukaan rata, tidak bergelombang, dan tidak rusak sana sini.
  • Lantai semen yang sudah dihaluskan (Diaci) yang memiliki permukaan rata, tidak bergelombang, dan tidak rusak sana sini.
  • Lantai dari Papan kayu, Triplex, Papan GRC, Atau jenis Multyplex lainya.
  • Dinding yang halus dan tidak bergelombang.

Secara tekhnisnya, pemasangan vinyl ini selalu mengikuti kondisi permukaan dimana vinyl dipasang. kalau permukaan sebelumnya bergelombang, maka hasil yang didapat pun sama.

Kami 

Melayani Jasa Pemasangan Vinyl untuk Rumah, Ruko, Gudang, Workshop,  Kantor, Gedung serta Bangunan Komersial Lainnya.


Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag Pencarian :
Jasa Pasang Vinyl, Pasang Vinyl Balikpapan, Jasa Pasang Vinyl Balikpapan, Pasang Vinyl, Vinyl,Vinyl Balikpapan, Jual Vinyl Balikpapan, Toko Vinyl Balikpapan, Vinyl Samarinda, Jual Vinyl Samarinda, Toko Vinyl Samarinda

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255