Rabu, Oktober 16, 2019

Renovasi Rumah Lantai 2 Dengan Konstruksi Baja Ringan

Merenovasi rumah tidak sebatas memperbaiki kerusakan, menambah ruangan, atau merubah desain interior. Renovasi rumah termasuk juga mengembangkan rumah menjadi rumah bertingkat. Lalu bagaimana cara mengembangkan rumah menjadi 2 lantai sehingga masuk kategori renovasi rumah murah?

Seperti kita tahu mengembangkan rumah menjadi 2 lantai sering menimbulkan polemik tersendiri terutama karena dana yang dibutuhkan memang besar. Salahsatu solusi mengembangkan rumah menjadi 2 lantai dengan menggunakan konstruksi baja ringan.



Berikut ini beberapa alasan menggunakan konstruksi baja ringan untuk rumah 2 lantai:
Alasan kecepatan dalam pembangunan adalah alasan yang paling banyak kita dapatkan dari orang membangun rumah dengan konstruksi baja ringan, ya memang akan sangat cepat apabila kita menggunakan konstruksi baja untuk bangunan rumah 2 lantai atau lebih, hanya dalam 1 minggu saja konstruksi bangunan bisa sudah berdiri, apalagi kalau pembagian ruangannya berbentuk grid.

Alasan lebih murah dari bangunan beton pada umumnya banyak juga yang mempunyai alasan ini, memang karena konstruksi baja ringan bisa di bangun lebih cepat sehingga akan menghemat banyak waktu, sehingga kost biaya pembangunan juga lebih hemat.

Jika Anda memerlukan Jasa Desain Rumah dengan Konstruksi Baja Ringan sekaligus kontraktor pembangunannya, Anda bisa hubungi team kami, maka anda akan dapatkan :
  1. Membantu membuatkan desain dan visualisasi 3 Dimensi bangunan Anda.
  2. Membantu membuatkan Desain Rumah dan Gambar Kerjanya.
  3. Membantu menghitung Rencana Anggaran Biaya ( RAB ) dan menghitung kebutuhan bahan yang diperlukan.
  4. Membantu pelaksanaan pembangunan.


Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255




Tag Pencarian :
Baja Ringan, Konstruksi, Konstruksi Baja Ringan, Rumah Baja Ringan, Baja Ringan Balikpapan, Konstruksi Balikpapan, Rumah Balikpapan, Bangun Rumah, Rumah Baja Ringan

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255