Sabtu, September 07, 2019

Jasa Epoxy Lantai

Epoxy Lantai
Adalah solusi yang murah untuk coating lantai, di mana struktur lantai bangunan dilapisi cat epoxy dengan formulasi bahan khusus untuk menciptakan konstruksi lantai yang kuat dan tahan oleh beban yang berat dan lalulintas yang padat.



Epoxy Lantai

Tahukah anda epoxy lantai? Epoxy lantai ialah kegiatan untuk melapisi/memasang permukaan beton atau lantai beton dengan material cat epoxy. Cat epoxy merupakan cat khusus dimana didalamnya terdapat 2 komponen bahan yaitu resin dan hardener. Kedua komponen tersebut diaduk secara merata. Pada umumnya cat epoxy di pasang pada bagian bagian tertutup pada suatu bangunan seperti lorong bangunan, studio tv, parkiran basement, ruang gudang, ruang pameran dan ruangan tertutup lainnya. Ruangan tertutup yang di lapisi dengan cat epoxy memilii nilai estetika dengan warna yang menarik dan pas untuk di lihat untuk beberapa saat anda melihatnya lantai yang di cat dengan epoxy akan terlihat glossy.

Manfaat Epoxy dan Jasa Epoxy Lantai

Cat epoxy memang merupakan bahan dengan mutu yang bagus dan kuat, karenanya cat epoxy juga memiliki manfaat manfaat yang menguntungkan bagi Anda, seperti biaya perawatan untuk cat epoxy yang terbilang rendah. Lantai beton yang dipasang dengan cat epoxy mudah untuk dibersihkan, cat epoxy juga mencegah pertumbuhan lumut dan jamur dan cat tidak mudah terkelupas. Memang bukan sesuatu yang mudah untuk menemukan penyedia jasa epoxy lantai, tetapi Anda tidak perlu khawatir.


Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tag Pencarian :
Jasa Epoxy, Epoxy Lantai, Jasa Epoxy, Jasa Epoxy Lantai, Epoxy Lantai Balikpapan, Jasa Epoxy Lantai Balikpapan, Jasa Epoxy Lantai Kalimantan,Jasa Epoxy Lantai Kalimantan Timur

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255