Rabu, Februari 03, 2021

Atap Rumah Model Skillion

Bagian Atap rumah merupakan bagian dari eksterior yang sangat penting keberadaannya. Selain sebagai pelindung dan penutup paling atas dari sebuah bangunan, atap rumah juga harus memiliki sifat yang kokoh dan tahan terhadap segala cuaca. Selain sebagai pelindung paling luar, atap rumah seringkali dianggap sebagai bagian rumah yang monoton dan nggak bisa dibuat secara unik. Padahal dengan kreativitas, kamu bisa mendapatkan model atap rumah kreatif yang beda dari biasanya. Salah satu model atap rumah yang bisa jadi referensi untuk atap rumah anda.



Atap Model Skillion

Atap jenis ini bercirikan satu atap tunggal yang terpasang pada dinding-dinding di mana satu dinding lebih tinggi dari dinding lainnya. Bila dibandingkan dengan bentuk atap lainnya yang memiliki dua atau lebih atap miring, bangunan dengan atap sandar hanya dinaungi oleh satu atap miring. Atap sandar dulunya sering dijadikan atap untuk bangunan tambahan sebuah ruma. Namun saat ini atap sandar telah banyak digunakan sebagai atap untuk rumah induk yang mencerminkan modernitas.


Kelebihan

Atap sandar adalah jenis atap yang mudah dibangun. Dibandingkan jenis atap lainnya, atap sandar membutuhkan lebih sedikit material. Baik air hujan atau salju dapat meluncur dengan mulus di permukaannya yang miring, sehingga atap ini cocok untuk hunian di area bersalju atau bercurah hujan tinggi. Atap sandar juga dapat diterapkan untuk tujuan meningkatkan daya tarik arsitektural dan estetika.


Kekurangan

Bila derajat kemiringan atap terlalu tinggi, plafon rumah dapat menjadi terlalu rendah. Atap sandar juga tidak cocok untuk daerah yang sering mengalami angin kencang. 


Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :
Icon Email pgt.bpn@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255




Tag Pencarian :
Atap, Model Atap, Jasa Pasang Atap, Atap rumah

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255