Kamis, Oktober 13, 2016

Desain Interior Ruang Tamu Kecil Sederhana Namun Menawan

Desain Interior Ruang Tamu Ukuran Kecil Sederhana Namun dapat memberikan kesan mendalam bagi tamu yang datang berkunjung maupun pemilik rumah tentu dapat diwujudkan dengan beberapa trik sederhana yang mudah tentunya. Penting untuk melakukan desain interior ruang tamu karena disanalah tamu kalian mendapatkan kesan pertama ketika pertama kali berkunjung ke rumah kalian.

Ruang Tamu Berkuran Kecil Bukanlah Masalah


Kalian tidak perlu membuat ruang tamu sedimikian besar hanya untuk memberikan kesan terhadap tamu yang datang berkunjung, karena kalian dapat memberikan kesan damai, nyaman, harmonis, santai, dan tentram sekalipun ruang tamu kalian mungil. Dengan ruang tamu yang mungil kalian juga dapat mengungkapkan karakter kalian selaku pemilik rumah.

Inspirasi Desain Ruang Tamu Mungil Sederhana Dengan Berbagai Style


Disini saya telah mengumpulkan gambar desain ruang tamu ukuran kecil dari homedesainlover dan apartmentheraphy yang sekiranya cocok dengan keinginan para pembaca. Gambar-gambar atau foto-foto ruang tamu ini benar-benar dapat mengekspresikan dan menampilkan banyak gaya atau style sesuai dengan karakter pemilik rumah. Semua foto desain interior ruang tamu ini berukuran kecil dan sederhana namun memiliki banyak gaya mulai dari gaya klasik, kotemporer, modern, minimalis, minimalis modern, country dan lain sebagainya. Kalian bisa menggunakan konsep desain tersebut untuk desain interior ruang tamu rumah sederhana atau bahkan untuk desain interior ruang tamu rumah tipe 36 dan desain interior ruang tamu rumah tipe 45. Tentu saja semua dipadu dengan berbagai warna seperti ungu, coklat, krem, merah, dan lain sebagainya yang harmonis dan indah dipandang mata.

Berikut adalah beberapa foto-fotonya :

 

 

 

Tips Menata Ruang Tamu Berukuran Kecil

Terakhir dari kami, kami akan memberikan beberapa tips sederhana yang dapat diaplikasikan ke dalam ruang tamu kalian dengan mudah. Tips ini kami ambil dari sirumahminimalis.com. Pastinya dengan tips berikut ini, ruang tamu kalian akan terasa lebih besar, nyaman, dan menyenangkan. Apa saja sich tipsnya? YUk, disimak

1. Gunakan cat berwarna putih atau krem
Dengan menggunakan cat seperti putih atau krem dapat menghindarkan kesan sempit dikarenakan warna ruangan lebih cerah dan terang.

2. Hindari Warna Gelap
Jangan sekali-kali mengganti warna hitam untuk ruang berukuran sempit. Hal tersebut dikarenakan warna hitam dapat memberikan efek sempit, gelap, dan pengap.

3. Letakkan Perabotan Dalam Lemari
Banyaknya jumlah perabotan di rumah akan mengakibatkan ruang tamu menjadi lebih berantakan dan sempit. Oleh karena itu, masukanlah  perabotan yang kalian miliki kedalam lemari untuk menghindari kesan berantakan dan sempit. Apalagi untuk ruangan berukuran kecil, efek berantakan bisa meningkatkan berkali-kali lipat kesan sempitnya sempit sesempit-senpitnya.

4. Taruh Cermin
Hal biasa yang dilakukan untuk dekorasi ruangan berukuran kecil adalah dengan meletakkan cermin agar memiliki efek visual lebih besar dibandingkan kenyataannya.



Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255