Sabtu, Oktober 29, 2016

Desain Rumah Eropa Klasik Modern

Sekarang ini banyak kita jumpai rumah bergaya Eropa benar-benar disangkut pautkan terhadap satu buah rancangan rumah yg agung & mewah. Namun kusus buat rumah minimalis, apabila kamu benar dalam mendekorasinya, bakal teramat bagus jikalau kamu berencana mau membuat rancangan rumah minimalis dengan tema rumah-rumah mutakhir di Eropa. Tapi taukah kamu jika rumah bergaya Eropa nyata-nyatanya adalah interpretasi dari model klasik barat, yang di memberi sedikit sentuhan mutahir di dalamnya.
Gaya rumah Eropa yg biasanya mempunyai wujud dinding menawan yg menjulang tinggi bersama polar rumah yang agung yang merupakan pelengkap tiang teras rumah yg dimilikinya. Sekian Banyak sampel yg tidak jarang ditemui adalah sampel satu buah lokasi tamu bersama gaya Eropa, di mana lokasi amu sengaja dirancang serupa bersama rancangan benteng yg terdapat di Eropa kepada pertengahan abad silam
Untuk memberikan kesan yang lebih kental terhadap rumah minimalis yang kamu punyai, pastinya difungsikan tambahan dari sudut ornamen yang lain yg jadi ciri khas rumah minimalis bergaya Eropa. Dapat bersama memulainya dari wujud rumah bersama area berbentuk lingkaran didalamnya, pun jendela-jendela yg memang lah paling sering dimanfaatkan oleh rumah-rumah di Eropa.
Rumah huni dengan desain interior bernuansa klasik mungkin masih menempati hati beberapa orang di tengah-tengah serangan desain interior bernuansa modern kontemporer yang semakin marak. Bagi Anda yang menginginkan desain interior rumah huni dengan tampilan yang tak lekang oleh waktu, mungkin Anda bisa mempertimbangkan desain interior klasik untuk hunian Anda. Desain interior klasik akan tetap terlihat mewah dan abadi dengan kekayaan detail interiornya yang mendominasi. Seperti rumah huni berikut ini yang tampil menawan dengan detail interior klasik bergaya Eropa.
 













Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255