Sabtu, Oktober 08, 2016

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain rumah minimalis modern 2 lantai. Rumah minimalis 2 lantai memang sangat cocok bagi mereka yang yang hanya memiliki lahan terbatas namun tetap ingin memberikan kenyamanan dan keindahan pada huniannya. Apalagi bagi mereka yang hidup di kota-koat besar yang notabene sangat sulit untuk mendapatkan lahan yang luas. Mungkin karena faktor itulah desain rumah seperti ini semakin diminati. Namun, rumah minimalis 2 lantai saat ini juga menjadi pilihan di kalangan masyarakat menengah ke atas. Jadi tidak heran jika desain rumah minimalis 2 lantai semakin bervariasi.




Rumah 2 lantai dapat memberikan ruang hunian dua kali lipat lebih luas. Misalnya, dengan desain rumah minimalis 2 lantai type 60, maka anda bisa mendapatkan hunian hingga 120 meter kuadrat, demikian juga dengan type-type lainnya. Dengan demikian, anda bisa mengalokasikan ruang dengan lebih bebas. Rumah 2 lantai biasanya ditandai dengan pembagian ruang yang lebih tegas antara area privasi dan area publik. Konsep hunian seperti ini sangat diminati oleh keluarga yang memiliki anak lebih dari satu. Karena dengan demikian setiap anggota keluarga memiliki ruang privasi yang memadai.




Untuk desain tampak depan atau yang dikenal dengan istilah fasad yang artinya tampak muka, menjadi hal penting untuk memberikannya tampilan yang indah dan menarik. Karena bagian depan ini menjadi titik pertemuan pertama dengan orang-orang luar atau titik masuk utama bagi pemilik rumah sehabis beraktifitas di luar rumah. Untuk tampiak depan ini anda bisa menirukan konsep desain rumah minimalis 2 lantai ala bali ataupun jepang. Karena konsep rumah seperti ini memiliki tampilan yang indah dan menawan. Selain tampak depan, anda harus tetap memperhatikan tampak belakangnya juga. Untuk hal ini anda bisa membuatkan taman di halaman belakang rumah lengkap dengan tempat duduk atau semacamnya yang dapat digunakan untuk tempat bersantai bersama keluarga. Atau bisa juga dengan menambahkan kolam renang untuk membuat kenyamanan rumah anda semakin sempurna.


Sebelum anda membeli atau membuat sendiri rumah minimalis 2 lantai, sebaiknya anda mengetahui denah rumah terlebih dahulu. Dengan begitu anda akan tahu bagaimana struktur ruangan di dalam rumah tersebut dan juga ukuran dari setiap ruangan yang ada. Sehingga anda tidak akan salah memilih dan membuat anda nyaman dengan hunian yang anda miliki.




Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255