Senin, Oktober 31, 2016

Rumah Baru Minimalis 2 Lantai Type 70

Desain rumah saat ini semakin beragam. Bahkan saat ini rumah menjadi kebutuhan utama yang harus dimiliki oleh setiap keluarga. Mengingat begitu pentingnya rumah bagi sebuah keluarga maka rumah harus menjadi prioritas yang secepatnya dimiliki. Orang-orang dengan keuangan yang baik dan memiliki simpanan yang besar di bank lebih memilih sebuah rumah dengan desain terbarukan dan minimalis seperti rumah minimalis 2 lantai type 70 yang merupakan desain rumah berukuran besar dan memiliki tata ruang yang lega.


Rumah minimalis 2 lantai type 70 sangat tepat bagi keluarga baru yang hendak memiliki rumah baru dengan desain yang lebih lega sehingga bisa ditempati oleh keluarga untuk puluhan tahun ke depan. Selain itu rumah minimalis dengan lokasi yang strategis dapat menjadi terobosan investasi yang sangat menguntungkan di kemudian hari. Bayangkan betapa besar manfaat membeli rumah dengan sebuah nilai ekonomi yang akan bermanfaat bagi anda serta keluarga di rumah. Desain rumah sangatlah penting untuk anda agar anda lebih memahami rumah minimalis agar tambah paham dan tidak salah memilih rumah tinggal bagi anda dan keluarga karena rumah adalah tempat yang sangat penting bagi anda dan keluarga dimanapun berada.


Rumah minimalis 2 lantai type 70 harus memiliki berapa ruangan penting yang nyaman seperti kamar mandi ekstra di kamar tidur utama dan dapur yang berukuran agak luas. Walaupun rumah ini cukup luas dan lebar, namun anda harus tetap memperhatikan tata letak perabotan dan desain interior rumah minimalis berikut ini.


Rumah minimalis 2 lantai type 70 memang sangat bagus bagi anda dan keluarga seperti yang dijelaskan di atas. Tidak ada alasan lagi untuk membeli rumah minimalis dengan type lain mengingat untuk anda yang menginginkan rumah tingkat dengan kualitas baik dan harga terjangkau maka rumah inilah solusinya. rumah juga terkadang dibangun tanpa memperhatikan secara detail kualitas material yang digunakan agar mampu menekan harga jualnya.






Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255