Rabu, November 02, 2016

Desain Ruang Keluarga Klasik Sederhana

Salah satu bagian rumah yang menjadi tempat terpenting adalah ruang keluarga. Ruangan ini difungsikan sebagai tempat berkumpul dan bercengkerama seluruh anggota keluarga. Tempatnya harus nyaman dan enak dipandang. Agar setiap anggota keluarga merasakan kenyamanan dan ketenangan saat berada di sana.

Ruang keluarga identik dengan berbagai furniture seperti TV, sofa, rak kecil dan lain sebagainya. Ruangan ini harus nyaman untuk bersantai dan melepas penat. Fungsi inilah yang menjadi patokan untuk membuat desain ruang keluarga sebaik mungkin dan senyaman mungkin.

Setiap orang termasuk anda pasti memiliki kategori pemilihan tema ruang keluarga tersendiri. Kadang ada yang lebih suka dengan ruang keluarga yang tampak modern, casual dan kompleks. Namun ada pula yang lebih suka dengan nuansa klasik sederhana dengan berbagai ornamen klasik.

Pola ruang keluarga yang klasik biasanya dicirikan dengan beragam warna-warna klasik pada perabotnya. Misalnya warna krem dan coklat. Sementara elemen klasik lainnya yang biasa terdapat pada ruang keluarga bertema klasika dalah karpet. Karpet tradisional sangat mudah dibedakan dibandingkan karpet modern. Biasanya karpet sederhana tradisional identik dengan campuran warna hangat meski polanya yang rumit.

Selain warna dan karpet, gaya ruang keluarga tradisional juga diperlihatkan dari penggunaan furniture. Seringkali ruang keluarga tradisional ini menggunakan furniture yang kauat dan tahan lama seperti sofa dan kursi berlapis. Ditambahkan lagi dengan aksesoris lampu gantung atau chandilier yang sering menjadi dekorasi ruangan agar tampak lebih elegan. Bahkan penggunaan karya seni di dinding dan bunga ias di atas meja juga bisa menginspirasi dekorasi gaya tradisional.

Berikut ini berbagai desain ruang keluarga klasik sederhana yang bisa anda jadikan inspirasi :








Demikianlah berbagi desain ruang keluarga yang identik dengan gaya klasik sederhana namun terlihat modern. Ingat bahwa penggunaan furniture harus diperhitungkan dengan baik, jangan sampai justru penggunaan furniture ini merusak tematik ornamen lainnya. Jika perlu konsultasikan dengan ahli desain interior untuk mendapatkan desain ruang tamu sederhana klasi terbaik milik anda. Selama berkreasi dan dapatkan hunian surga terbaik anda.



Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255