Sabtu, November 12, 2016

Desain Rumah Mewah Yang Modern

Desain rumah mewah yang modern akhir-akhir ini banyak diminati oleh keluaraga yang mengidamkan tempat tinggal yang mewah serta berdesain modern. Memiliki rumah yang mewah, bagi sebagian orang bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Selain itu, kenyamanan juga harus diprtimbangkan disini, supaya rumah pun menjadi hunian yang membuat seluruh anggota keluarga yang menjadi nyaman. Pada kesempatan kali ini, admin akan sedikit membahas contoh desain rumah mewah yang modern.

Memahami Desain Rumah Mewah Modern

Ketika mendengar desain rumah mewah yang terbayang dalam benak kita pastinya sebuah rumah bertingkat dengan banyak tiang megah dan isian rumah yang serba mewah di dalamnya. Padahal, rumah mewah itu tidak melulu soal rumah bertingkat karena buktinya banyak desain rumah mewah yang hanya satu lantai dan tetap terlihat mewah. Kali ini kita akan mencoba memahami beberapa desain rumah mewah modern.

Untuk ciri desain rumah mewah modern sebenarnya tidak ada ciri yang diprediksi, karena kesan mewah untuk tiap orang akan berbeda takarannya. Namun, biasanya rumah mewah modern memiliki unsur-unsur yang memang terliahat mewah atau bahkan glamor baik dari segi desainya mau pun perabotan rumah tangganya. Biasanya desain rumah mewah modern terliahat pada desain rumah minimalis.

Tips Memilih Rumah Mewah Modern

Dalam memilih rumah mewah untuk keluarga, anda harus memperhatikan fungsi rumah itu tersendiri. Fungsi rumah pada dasarnya adalah untuk tempat istirahat dan berteduh serta berlindung dari segala hal yang bisa membahayakan diluar. Untuk itu, dalam memilih rumah mewah selain anda meliahat segi keindahannya anda juga harus melihat segi kenyamanan dan kelayakan huni rumah tersebut. Selain itu, sebelum memilih anda harus memperhitungkan kapasitas rumah apakah sudah memadai dengan jumlah keluarga anda, dan jangan lupa memprhitungkan bandrol rumah yang akan dibeli. Sesuaikan dengan kemampuan dan pendapatan anda.

Contoh desain rumah mewah modern

Buat kamu yang sedang mencari contoh desain rumah modern dan mewah maka admin sudah menyaiapkannya di bawah ini :






Untuk contoh desain rumah mewah modern sebenarnya sangat banyak. Rumah mewah modern sendiri harus memiliki unsur-unsur yang memang terlihat mewah baik desain kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur, taman dan yang lainnya. Biasanya rumah mewah modern terdapat dalam desain rumah minimalis. Berikut ini beberap contoh desain ruangan yang ada dalam rumah mewah modern.

Desain depan dan pagar rumah mewah modern


Pagar dan desain depan adalah hal yang harus diperhatikan, karena unsur ini adalah hal yang paling pertama dilihat. Terlepas dari fungsinya pagar merupakan hala yang dapat mempercantik dan memperindah rumah. Untuk rumah mewah modern depan dan pagarnya memilih desain minimalis, untuk menambah kemewahannya anda bisa menambahkan beberapa tanaman hias seperti pohon palem atau tanaman hias daun lainnya.

Desain ruang keluarga ununtuk rumah mewah modern

Ruang keluarga merukan tempat yang biasanya sangat disukai oleh anggota keluarga. ditempat itu, keluarga bisa bersantai bercengkrama dengan aman dan nyaman. Desain ruangan keluarga sangat mempengaruhi kenyamanan. Desain yang sesuai akan menjadikan keluarga anda betah didalam ruangan. Untuk memiliki ruang keluarga yang nyaman dan mewah anda perlu menmpatkan bebrapa komponen sebagai berikut :

Karpet
Pilihlah karpet yang sesuai dengan ruangan, sebaiknya anda memilih warna yang elegan agar terlihat mewah dan indah.

Hiasana dinding ( bisa berupa lukisan, atau potho keluarga )
Untuk menampilkan kesan indah dan menyeimbangkan ruangan anda dapat menaruh lukisan atau foto keluarga di atas dinding.

Sofa
Untuk pemilihan sofa anda dapat memilih sofa yang berbeda dengan warna karpetnya sedangkan untuk bantal sofanya bisa dipilih warna yang senada dengan karfet supaya terlihat serasi.

Komponen lain
Untuk mendukung keindahan anda dapat memperindah ruangan anda dapat menampahkan beberapa komponen pendukung seprti bunga yang ditempatkan dipojok ruangan serta lampu hias.

Desain ruang tamu rumah mewah modern

Selain menggambarkan keindahan dan kemewahan ruang tamu wajib menjadikan siapa pun tamu anda menjadi betah dan nyaman berada di dalamnya. Untuk mendesain ruang tamu yang mewah dan nyaman anda sebaiknya meminta bantuan arsitek untuk membantu memberikan ide desainnya. Selain itu, pemilihan furniture yang tepat juag mempengaruhi dalam hal ini. Pemilihan furniture ini penting sekali untuk memberi penekanan akan konsep ruang tamu mewah hunian Anda. Anda bisa memberi furniture dan cat ruang tamu Anda dengan beragam konsep seperti konsep elegan layaknya rumah khas zaman Victoria, atau Anda bisa menggunakan furniture dan desain interior dengan nuansa yang lebih modern. Furniture yang tepat akan memberikan kesan yang mewah bagi ruang tamu Anda, hiasi dengan aksesoris yang sesuai untuk menambah kemewahan ruang tamu seperti guci keramik atau lukisan karya pelukis favorit Anda. Tambahkan desain ruang tamu minimalis mewah hunian Anda dengan ukiran-ukiran kayu jepara untuk menambah etnis serta keeleganan ruang tamu.

Desain kamar utama rumah mewah modern

Kamar tidur adalah suatu unsur dalam rumah yang perannya sangat penting dan bersipat pribadi. Kamar tidur ini haruslah dibuat senyaman mungkin, karena disin tempatnya melepaskan lelah setelah aktivitas seharian. Untuk desain kamar utama pada rumah mewah modern, sebenarnya sama saja anda tinggal memberiken desain interior yang mewah. Pemilihan ruang biasanya sangat luas agar terliaht nyaman dan mewah. Selain itu, pemilihan bad cover juga sangat menentukan keindahan dan kemewahan. Sebaiknya anda memilih bad cover dengan warna yang senada dengan sekitarnya supaya terlihat sangat serasi. Untuk ranjangnya anda dapat memilih ranjang yang simple saja sehingga terlihat mewah namun tetap elegan.

Desain kamar tidur anak pada rumah mewah modern

Pada desain dapur mewah yang paling penting dari adalah permainan warna dan pemilihan peralatan dapurnya. Dekorasi yang sesuai dengan dasar-dasar desain modern ditambah dengan sedikit improvisasi desain terbaru akan mampu memberikan hasil yang maksimal pada dapur anda.

Desain dapur modern yang mewah harus ditampilkan dengan berbagai macam peralatan terbaru, peralatan dapur terbaru biasanya terbuat dari stainless steel, macamnya adalah mencakup lemari es, microwave, kompor, blender, mixer dll, beberapa furniture sepeti meja dan kursi kadang juga terbuat dari stainless steel. Jika dapur didominasi oleh bahan stainless steel dapur akan cenderung memiliki kesan modern dan mewah, karena disebut mewah maka anda harus menyiapkan anggaran yang lebih untuk mendapatkan rancangan dapur jenis ini.

Itulah sedikit pembahan tentang contoh desain rumah mewah modern. Pada intinya rumah mewah modern memiliki komponen-komponen yang bisa dibilang mewah serta berbeda dari gaya klasik. Pemilihan warna pada desain ini sangat berperan sangat penting. Anda harus memainkan warna-warna yang cocok serta harus terlihat elegan. Selain memainkan warna anada juga harus pintar memilih perabotan yang anda dirumah anda serta cara menempatnya. Semoga artikel ini dapat memberi inspirasi bagi anda yang sedang mencari desain rumah modern untuk hunian baru anda.


Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255