Sabtu, November 05, 2016

Desain Rumah Sederhana 2 Kamar Tidur

Kalau harus memilih, manakah yang akan Anda pilih antara membeli rumah siap pakai ataukah merencanakan desainnya lalu meminta pemborong untuk membangun rumah setelah tanah dibeli? Sebagian orang memang memilih membeli rumah siap huni, tetapi tidak sedikit pula yang lebih ‘sreg’ kalau membangun dari awal saja. Pertimbangannya beragam. Ada yang ingin menyesuaikan dengan kebutuhan, kekhawatiran kualitas rumah di perumahan, sampai desain yang tidak sesuai. Bagi Anda yang memiliki keluarga kecil, desain rumah 2 kamar tidur sudah cukup untuk bertempat tinggal.

Rumah kecil dengan 2 kamar tidur adalah desain rumah yang pas sekali untuk keluarga kecil. Anda yang baru saja menikah dan memiliki bayi atau keluarga dengan anak tunggal sebaiknya memilih rumah tipe ini. Untuk desainnya, bisa menggunakan inspirasi dari desain berikut ini.

Desain rumah 2 kamar tidur sederhana

Desain ini sangat sederhana dan cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak lahan. Konsep ruangan terbuka sangat sesuai dengan gaya rumah masa kini yang modern dan minimalis. Desainnya mirip apartemen modern.



Rumah 2 kamar tidur dilengkapi kamar mandi tamu

Sebagian orang merasa perlu menyediakan rest room khusus untuk tamu-tamunya. Untuk itu, perlu ada 1 kamar mandi khusus yang letaknya tidak terlalu ke belakang rumah.


Desain rumah 2 kamar tidur dengan tambahan gudang

Gudang tentu sangat penting keberadaannya. Meski rumah tidak besar, sebaiknya ruangan ini tetap ada untuk meminimalisasi kesan berantakan dan tumpukan barang di ruangan yang lain.


Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag Pencarian :


Jasa Bangun Rumah Balikpapan, Jasa Renovasi Rumah Balikpapan, Jasa Desain Rumah Balikpapan, Jasa Bangun Rumah Samarinda, Jasa Renovasi Rumah Samarinda, Jasa Desain Rumah Samarinda, Jasa Bangun Rumah Sangatta, Jasa Renovasi Rumah Sangatta, Jasa Bangun Rumah Bontang, Jasa Renovasi Rumah Bontang, Jasa Desain Rumah Bontang, Jasa Bangun Rumah Penajam, Jasa Renovasi Rumah Penajam, Jasa Desain Rumah, Jasa Bangun Rumah Tenggarong, Jasa Renovasi Rumah Tenggarong, Jasa Desain Rumah Tenggarong, Jasa Bangun Rumah Balikpapan, Jasa Renovasi Rumah Kalimantan Timur, Jasa Desain Rumah Kalimantan Timur, Jasa Desain Rumah Kalimantan Timur, Kontraktor, Developer, Pengembang, Konstruksi, Renovasi, Jasa Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Desain Rumah, Jasa Desain, Tukang Bangunan, Jasa Tukang, Pemborong, Pemborong Bangunan, Upah Tukang, Bahan Bangunan, Material Bangunan, Perumahan, Real Estate, Bangunan, Rumah, Ruko, Kantor, Workshop, Gedung, Gudang.

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255