Rabu, Februari 01, 2017

Jasa Perbaikan Rumah serta Bangunan



Kami Metro Properti mengerjakan pekerjaan perbaikan rumah dengan melayani masyarakat yang tinggal di lingkungan perumahan maupun di rumah umum atau perkantoran, dll. Kami siap datang untuk bekerja dan memperbaikai berbagai masalah rumah yang timbul seperti :

1.Pengecatan
Pekerjaan pengecatan rumah bagian luar ( eksterior ) dan bagian dalam ( interior ) yang ditangani khusus oleh tenaga di bidang pengecatan.

2.Perbaikan Kamar Mandi

Perbaikan kamar mandi secara komplit seperti ganti keramik lantai, dinding pemeriksaan kebocoran / rembesan, pemasangan kloset, bak mandi, shower, mesin pemanas air dll.

3.Perbaikan Dapur
Perbaikan dapur seperti pengecekan saluran air, pembetulan saluran mampet, perbaikan kitchen set dan pembuatan kitchen set baru.

4.Perbaikan Kamar Tidur
Perbaikan kamar tidur seperti penggantian lantai keramik ke lantai kayu / vynil, pembuatan wardrobe, pembuatan tempat tidur, pengechekan kamar mandi dll.

5.Perbaikan Saluran Air
Perbaikan pengechekan seluruh saluran air di rumah, penggantain pipa saluran air mampet dan perbaikan talang.

6.Perbaikan Kelistrikan
Perbaikan listrik yang sering konsleting, penataan tombol saklar dan perapian kabel listrik serta pembetulan kabel listrik agar aman dan rapi.

7.Perbaikan Atap Bocor
Perbaikan atap bocor mulai dari pembetulan genteng, aluminium foil , plafon rumah dan penambalan kebocoran dengan lapisan anti bocor.

8.Perbaikan Pagar, Canopi, Teralis
Perbaikan pagar, kanopi, teralis yang sudah kusam / rusak, pembetulan pagar dengan pengelasan dan pembuatan baru.

9.Perbaikan Kusen, Pintu, Jendela

Perbaikan kusen pintu jendela dengan metode melamin duko atau mengganti dengan bahan aluminium, upvc, kayu atau abs.

Jasa perbaikan bangunan kami Didukung tim tukang yang professional, team kami sudah berpengalaman dalam mengatasi masalah bangunan anda dalam skala kecil maupun besar, dengan analisa secara detail kerusakan – kerusakan bangunan tersebut. kami berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pelayanan demi tercapainya kepuasan, kenyamanan, dan kepercayaan konsumen.


Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag :
Jasa Perbaikan Atap, Jasa Perbaikan Dinding, Jasa Perbaikan Rangka atau pondasi, Jasa Perbaikan Pintu dan Jendela, Jasa Perbaikan Listrik, Jasa Perbaikan Kamar Mandi, Jasa Perbaikan Lantai / Keramik, Jasa Pengecatan


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255