Sabtu, April 22, 2017

Jasa Kontraktor Bangun & Renovasi Sekolah

Anda butuh kontraktor atau jasa kontraktor untuk bangun sekolah yang memenuhi  syarat sebagai Standard Sekolah Nasional atau Sekolah Internasional  di Balikpapan, Samarinda & Bontang. Atau butuh jasa perbaikan atau pemeliharaan / perawatan bangunan ( gedung) sekolah.

Kami Metro Properti, sebagai penyedia jasa kontraktor / pemborong bangunan meliputi rumah, kantor, sekolah, perumahan, ruko, rukan, workshop, gudang dan lain-lain, dengan hasil yang memuaskan dan terstandarisasi.


Standar Bangunan Sekolah Bertaraf Nasional atau Internasional :

1. PARKIR MOTOR KARYAWAN
Merupakan tempat yang digunakan untuk memakir motor yang dimiliki oleh para karyawan di sekolah. Letaknya di bagian depan sendiri tepat setelah pagar masuk, hal tersebut akan memudahkan karyawan yang baru masuk untuk memarkir kendaraannya.

2. TERAS
Merupakan tempat untuk duduk dan bersantai. Letaknya agak masuk ke dalam.

3. RUANG TUNGGU TAMU
Merupakan tempat yang digunakan untuk menunggu bagi tamu sekolah yang datang.

4. LOBI
Berguna sebagai tempat untuk tamu bertanya atau melapor kepada petugas jika ingin pergi ke suatu ruangan tertentu atau menemui seseorang.

5. LAPANGAN
Merupakan tempat yang digunakan ketika para guru dan siswa melakukan upacara. Lapangan juga bisa digunakan untuk siswa bermain siswa bermain sepak bola, dapat digunakan juga umtuk melakukan aktivitas olahraga pada saat pelajaran olahraga berlangsung.

6) RUANG BACA & PERPUSTAKAAN
Merupakan tempat yang digunakan sebagai tempat untuk membaca, meminjam buku, atau pun menyimpan buku bacaan.

7. KAMAR MANDI
Di bagian pojok belakang terdapat kamar mandi. Kamar mandi ini dibagi menjadi 2 yaitu untuk pria dan wanita. Tentu saja antara kamar mandi pria dan wanita terpisah, akses menuju kesananya pun dari jalan yang berbeda sehingga tidak akan tercampur baur.

8. RUANG MEETING
Berfungsi sebagai tempat untuk mengadakan rapat/meeting/pertemuan untuk membahas sesuatu. Tempatnya didesain bersebelahan dengan ruang kepala sekolah untuk memudahkan kepala sekolah jika ingin mengadakan meeting.

9. RUANG KEPALA SEKOLAH
Berfungsi sebagai rungan yang diperuntukkan bagi kepala sekolah untuk melakukan segala aktivitasnya dan juga menyimpan segala barang dan arsip-arsipnya.

10. RUANG TATA USAHA
Merupakan ruangan yang digunakan untuk mengatur segala kegiatan yang ada di sekolah serta menyediakan informasi-informasi penting yang terdapat dalam sekolah.

11. LABORATORIUM FISIKA & KIMIA

Merupakan ruangan laboratorium yang menyediakan berbagai alat dan fasilitas untuk dapat menunjang dan membantu kegiatan belajar mengajar untuk mata pelajaran fisika dan kimia.

12. LABORATORIUM KOMPUTER & BAHASA
Merupakan ruangan laboratorium yang menyediakan berbagai alat dan fasilitas untuk dapat menunjang dan membantu kegiatan belajar mengajar untuk mata pelajaran komputer dan bahasa.

13. RUANG KELAS
Merupakan ruang yang digunakan sebagai tempat kegiatan belajar mengajar untuk siswa di kelas

14. RUANG BK
Merupakan tempat yang digunakan sebagai tempat untuk siswa melakukan konsultasi/konseling atau curhat jika memiliki suatu masalah dan ingin mencari solusi.

15. RUANG GURU
Merupakan tempat yang digunakan sebagai tempat berkumpulnya para guru untuk menyimpan arsip-arsip penting mereka, dan juga bisa digunakan untuk mengoreksi hasil pekerjaan siswa. Kami sengaja meletakkan ruang guru di lantai 2 karena tidak ada ruang kelas di lantai 1, sehingga akses guru untuk ke kelas jika ingin mengajar menjadi lebih mudah.

16.RUANG P3K
Merupakan tempat yang digunakan sebagai tempat untuk pertolongan pertama jika kalau ada kecelakaan yang terjadi di sekolah.

17. KANTIN
Merupakan tempat yang digunakan sebagai tempat untuk siswa beli makanan dan minuman.

18. GUDANG
Merupakan tempat yang digunakan sebagai tempat untuk penyimpanan barang dan alat sekolah.


Kami Metro Properti mengedepankan metode pengerjaan yang sesuai dengan standar-standar konstruksi di Indonesia dan pemilihan bahan yang sesuai dengan karakteristik konstruksi yang di desain, mutu dan hasil yang kami berikan akan menghasilkan struktur yang kokoh, aman dan nyaman bagi anda.

Kami Menerapkan Tahapan Standarisasi mulai dari Proses desain renovasi, kemudian perhitungan RAB, fase proses pekerjaan berjalan dan sampai finishing harus diawasi dengan pelaksana yang profesional, dikelola secara matang dengan perencanaan kerja bagus antara tenaga tukang, mandor, kontraktor serta material bangunan.


Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tag :
Kontraktor sekolah, Kontraktor bangun sekolah, Kontraktor bangun sekolah Balikpapan, Jasa Kontraktor bangunan sekolah,Jasa Kontraktor bangun sekolah Balikpapan , Jasa Kontraktor Bangunan sekolah Balikpapan,Jasa kontraktor, Jasa kontraktor sekolah, Kontraktor gedung sekolah, Kontraktor bangun gedung sekolah , Kontraktor bangun gedung sekolah Balikpapan, Jasa Kontraktor bangunan gedung sekolah ,Jasa Kontraktor bangun gedung sekolah Balikpapan , Jasa Kontraktor Bangunan gedung sekolah Balikpapan, Jasa kontraktor gedung sekolah, Kontraktor renovasi sekolah, Kontraktor renovasi sekolah Balikpapan

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255