Sabtu, Juli 08, 2017

Jasa Pembuatan Carpot / Garasi

Carport/ Garasi rumah adalah salah satu bagian yang penting dari bangunan rumah, carport berfungsi untuk tempat parkir mobil atau sepeda motor. Apabila kita membeli rumah ready stock di cluster - cluster perumahan, maka kita akan mendapatkan sebuah carport yang masih sederhana, yaitu halaman berukuran kurang lebih biasanya 4m x 6m atau setara sesuai dengan bentuk dan model rumah, dengan lantai carport berupa lantai rabat semen atau biasa orang menyebutnya lantai plesteran biasa. biasanya belum memiliki atap sehingga jika kita memarkir kendaraan akan terkena panas terik dan hujan.



Hal utama yang kita perhatikan untuk merombak atau merenovasi sebuah carport adalah atap, atap sangat penting untuk menunjang fungsi sebuah carport, ada beberapa macam pilihan atap carport yang bisa anda pilih, yaitu atap kanopi baik itu kanopi polycarbonat atau kanopi galvalum, pilihan kedua adalah atap dak, keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu melindungi area carport dari panas dan hujan. 


Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag Pencarian :
Jasa Pembuatan Carpot, Jasa Pembuatan Garasi, Jasa Pembuatan Carpot Balikpapan, Jasa Pembuatan Garasi Balikpapan, Pembuatan Carpot, Pembuatan Garasi, Pembuatan Carpot Balikpapan, Pembuatan Garasi Balikpapan

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255