Selasa, Agustus 08, 2017

Model Desain Ruko Dengan Alcopanel (ACP)


Desain Renovasi Ruko 2 Lantai Minimalis Modern ini di desain dengan menggunakan material alcopanel (ACP) yaitu semacam material pabrikan yang terbuat dari bahan metal yang terdiri dari barbagai macam warna. Alumunium Composite Panel (ACP) adalah merupakan material perpaduan antara plat Alumunium dan bahan composite. Aluminium Composite Panel ( ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti berbahan non-aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium dapat dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester.

Ruko biasanya memiliki desain simpel dan sederhana dan dibangun bersama ruko-ruko lainnya yang memiliki desain yang sama atau mirip sebagai suatu kompleks. Banyak orang memilih usaha dengan membangun ruko minimalis yang dibangun dengan desain 2 lantai. Dilihat dari luas area, desain ruko minimalis 2 lantai jauh lebih efektif karena lebih memanfaatkan luas lahan.

Keunggulan dari bahan composite ini adalah beratnya yang lebih ringan tetapi dengan kekuatan yang lebih tinggi, tahan karat, dengan biaya perakitan yang lebih murah karena berkurangnya jumlah komponen perakitannya dan tidak memerlukan baut-baut penyambung.


Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag Pencarian :

Jasa Pasang Aluminium Composite Panel (ACP), Jasa Pasang Aluminium Composite Panel (ACP) Balikpapan. Aluminium Composite Panel (ACP), Aluminium Composite Panel (ACP) Balikpapan, Jasa Pasang ACP, Jasa Pasang ACP Balikpapan, Pasang ACP, Pasang ACP Balikpapan,Aluminium Composite Panel (ACP) Samarinda, Jasa Pasang ACP, Jasa Pasang ACP Samarinda, Pasang ACP, Pasang ACP Samarinda, Aluminium Composite Panel (ACP) Tenggarong, Jasa Pasang ACP, Jasa Pasang ACP Tenggarong, Pasang ACP, Pasang ACP Tenggarong,Aluminium Composite Panel (ACP) Penajam, Jasa Pasang ACP, Jasa Pasang ACP Penajam, Pasang ACP, Pasang ACP Penajam

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255