Jumat, September 01, 2017

Jual Hoist Crane di Balikpapan

Eksistensi dari alat berat pada proyek-proyek sekarang ini baik proyek konstruksi atau proyek manufaktur sangatlah penting. Yaitu untuk menunjang Pemerintah baik pada pembangunan infastruktur maupun dalam eksplore hasil-hasil tambang, misalnya semen dan batubara. Dalam penggunaan crane berbagai macam keuntungan dengan penggunaan alat-alat berat. Misalnya yaitu waktu yang sangat cepat, tenaga yang besar dan nilai-nilai ekonomis.

Pemakaian alat berat yang tidak tepat dengan kondisi dan pada situasi lapangan pekerjaan akan berpengaruh berupa kerugian antara lain rendahnya produksi, tidak terwujudnya jadwal atau target yang sudah ditentukan atau kerugian biaya perbaikan yang tidak semestinya. Untuk seorang civil engineer tentu saja kita harus mengenal mengenai jenis-jenis alat berat supaya dalam pelaksanaan pekerjaan bisa berjalan dengan lancar dan juga bisa sesuai dengan kebutuhan.

Alat Berat Crane

jual hoist crane jakarta

Alat berat Crane merupakan salah satu diantara jenis alat berat atau heavy equipment yang digunakan sebagai alat pengangkat di dalam proyek kontruksi. Crane ini alat berat yang bekerja dengan mengangkat material yang bakal dipindahkan, yang memindahkan dengan cara horizontal, kemudian alat berat ini turunkan material di tempat yang telah dikehendaki. Crane memang teramat mutlak dibutuhkan dalam proyek pembangunan berskala besar. Dimulai dari pekerjaan pondasi, struktur rangka badan, penutup badan bangunan, struktur atap. Dan juga digunakan sampai tahap finishing dan tahap maintenance. Kegunaan dari crane yaitu untuk mengangkat material yang sangat berat, memindahkannya dengan horizontal dan selanjutnya menurunkanya pada tempat yang telah ditentukan.

Crane sering dioperasikan pada industri transportasi dalam memuat atau membongkar peti kemas, muatan barang, dan lain sebagainya. Dan untuk industri konstruksi sebuah bangunan dioperasikan untuk memindahkan material bangunan. Atau untuk memasang alat yang dirasa berat dengan ketinggian tertentu.

Jual Alat Berat Crane Slewing JIB

Ada bermacam jenis alat berta crane yang bisa digunakan dalam proyek konstruksi. Misalnya JIB Crane yang merupakan salah satu jenis alat berat dalam bidang konstruksi yang juga dipakai untuk dijadikan alat pengangkat. Perannya dalam mengangkat dan memindahkan material yang cukup berat. Crane termasuk di dalam kategori alat pengangkut material karena alat ini dapat mengangkut material secara vertikal dan kemudian memindahkannya secara horizontal pada jarak jangkau yang relatif kecil. Fungsi dari Counter jib yaitu sebagai jib penyeimbang pada boom yang terpasang. Counter jib dilengkapi dengan counterweight yang berfungsi sebagai beban yang melawan beban yang diangkat oleh crane. Nah, untuk itu disini kami menjual alat berat Crane Slewing Jib. Jib crane ini bisa mengangkat dengan muatan 500 kg sampai dengan muatan beban berat 5 ton. Dengan alat ini pekerjaan anda akan selesai dengan lebih cepat.

Jual Crane 3 Ton, 5 Ton, 25 Ton Murah Bekas di Balikpapan

jual hoist crane jakarta

Crane yang dibutuhkan dalam proyek konstruksi memiliki kapasitas muatan yang bervariasi. Mulai dari crane dengan kapasitas 3 ton, 5 ton hingga 25 ton bisa anda jumpai. Akan tetapi crane bisa jungkir jika muatan yang diberikan tidak sesuai dengan kapasitas yang dimilikinya. Kami menyediakan crane bekas dan murah dengan kapasitas muatan 3 Ton, 5 Ton dan juga kapasitas muatan 25 Ton. Kami menyediakan crane bekas yang harganya yang relatif terjangkau dan dipastikan juga kualitasnya masih terjaga dan sangat layak pakai.

Kami menyediakan crane 3 Ton, 5 Ton hingga dengan crane dengan kapasitas muatan 25 Ton. Kami menyediakan crane bekas yang harganya yang relatif murah dan dipastikan juga dengan kualitas yang baik. Crane ini dapat mengangkat beban yang memiliki kapasitas angkatan beban dengan berat 25 ton. Dengan alat berat crane yang punya kualitas masih baik ini, pekerjaan anda dalam proyek konstruksi akan selalu berjalan sesuai dengan fungsinya.

Jual Crawler Crane 50 Ton di Balikpapan

Crawler crane memiliki bagian atas yang bisa bergerak dengan 360ยบ. Dengan adanya roda crawler maka alat berat tipe ini bisa bergerak pada lokasi proyek waktu melakukan pekerjaannya. Pada waktu crane akan dioperasikan di proyek lain maka alat berat crane diangkut dengan memakai lowbed trailer. Pengangkutan ini prosesnya dengan membongkar boom menjadi berbagai bagian guna menggampangkan pelaksanaan pengangkutan. Untuk kali ini, kami menjual Crawler Crane dengan kapasitas muatan 50 Ton yang tentunya bisa mempermudah proyek konstruksi anda. Alat berat Crane jenis ini bisa dengan gampang untuk dipindahkan, sebab pekerjaan pemindahan tanah dengan cara mekanis memerlukan mobilitas alat yang relatif tinggi.

Jual Mobil & Truck Crane Murah di Balikpapan

Truck Crane merupakan sebuah mobil dengan jenis alat berat crane yang bisa berpindah lokasi, maka dari itu banyak sekali yang menggunakan truck crane ini untuk proyek konstruksinya. Crane ini telah terpasang pada mobil ataupun pada truck. Meskipun begitu, bagian dari crane tetap sebaiknya dibongkar supaya mempermudah proses perpindahan. Seperti halnya pada crawler crane, truck crane ini bisa berputar sampai mencapai 360 derajat.

Truck Crane alat yang pada umumnya digunakan untuk mengangkat, memindahkan material dari tempat asal ketempat lain yang ada dalam jangkauan dan kapasitas yang aman dengan metode pemindahan barang secara vertikal. Dan dengan jarak radius yang pendek sesuai boom. Truck Crane termasuk sebuah mobil berjenis crane yang dapat berpindah tempat tanpa harus ada bantuan alat angkut lain. Karena crane ini sudah terpasang pada mobil ataupun truck. Alat ini memiliki kaki yang punya tujuan sebagai tiang ataupun sebagai pondasi untuk menjaga keseimbangan pada saat proses pengangkatan beban berlangsung.

Nah, mengingat betapa pentingnya alat ini dalam membantu pekerjaan anda di bidang proyek bangunan, kami menjual mobil dan truck crane dengan harga yang murah dan terjangkau. Kami menyediakan mobil dan truck crane dengan kualitas yang terjamin. Peralatan ini sangat berperan penting dalam pekerjaan proyek anda.

Jual Crane Remote Control

Mengoperasikan alat berat berupa crane dengan remote control lebih efisien dan juga lebih cepat jika dioperasikan dengan cara yang manual. Untuk memenuhi hal tersebut, kami menyediakan crane remote control yang akan menjadikan pengoperasian alat berat anda jadi lebih mudah. Kami juga menyediakan mobil remote control crane dengan ukuran yang besar, dengan dilengkapi dengan fitur rechargable batteries pada truck, baterai AA 4 pcs di dalam remote. Dengan crane remote control pekerjaan anda menjadi semakin aman dan juga semakin terasa ringan. Suatu pekerjaan yang berat, jika dibantu menggunakan alat ini akan terasa semakin ringan dan cepat terselesaikan sesuai dengan target proyek anda.



Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255