Minggu, Oktober 08, 2017

Jasa Pondasi Strauss Pile / Bore Pile di Balikpapan


Membuat pondasi yang kokoh tidak semudah yang dibayangkan. Meskipun saat ini sudah banyak jasa pondasi yang melayani pembuatan pondasi, namun tetap tidak menjamin semuanya memiliki kualitas yang maksimal. namun, bagi mereka yang sama sekali tidak pernah menyentuh dunia konstruksi sudah pasti akan sangat awam dengan istilah yang satu ini. System strauss pile merupakan jenis pondasi dalam yang dilakukan di tempat atau cor di tempat.

Bangunan yang kokoh tidak hanya untuk jembatan dan gedung bertingkat, namun juga rumah. bisa dilihat saat ini sangat banyak jembatan yang mudah roboh hanya karena terserang arus sungai. Hal tersebut membuktikan bahwa pondasi yang dimiliki oleh bangunan tersebut masih kurang kuat sehingga tidak bisa menahan beban meski hanya berupa arus sungai.

Analisa Harga Satuan Strauss Pile
Bagi Anda yang menggunakan jasa pekerja strausspile dan borepile, maka hal yang perlu Anda perhatikan di awal adalah jumlah pekerja dan pondasi yang dikerjakan oleh pekerja tersebut. Hal ini sangat penting dalam rangka efisiensi waktu dan biaya. Baru setelah itu, Anda bisa mengkalkulasi berapa biaya satuannya.

ada beberapa pihak yang bisa menggunakan AHS ini antara lain: konsultan perencana, konsultan pengawas, dan kontraktor pelaksana konstruksi. Pihak tersebut memiliki wewenang melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan bidang yang menjadi wewenang mereka masing-masing dalam melakukan pekerjaan berkaitan dengan konstruksi.

Pelaksanaan Pondasi Strauss Pile
Pondasi strauss pile merupakan pondasi dalam yang memiliki bentuk tabung. Pondasi ini berfungsi untuk meneruskan beban struktur bangunan bagian atasnya dari permukaan tanah hingga lapisan tanah paling keras di bawahnya.

Terkait jasa pelaksanaan pondasi Strauss Pile, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan diawali dengan pembuatan lubang pada tanah. Pembuatan lubang tersebut dilakukan dengan cara tanah dibor terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan penginstalan besi tulangan ke dalam lubang yang selanjutnya ditutup dengan pengecoran borepile dengan menggunakan tremi.

Mesin yang digunakan untuk menjalankan pondasi strauss pile ini didesain seringkas mungkin sehingga mudah dilakukan bongkar pasang. Dengan demikian, medan sulit sekalipun masih bisa dijangkau dengan menggunakan alat yang satu ini. contoh, pembangunan perumahan di daerah pantai indah kapuk dalam pelaksanaan pembangunannya harus memasang strauss pile ini di halaman rumah belakang. Hal ini dikarenakan penggunaan alat berat untuk pondasi tidak dimungkinkan untuk itu.

Harga Strauss pile Per Titik
Biasanya ada pihak yang lebih suka menggunakan perhitungan dengan satuan per titik. Akan tetapi, acuan harganya masih tetap menggunakan kedalam pengeborannya.

Jenis ukuran diameter strauss pile menggunakan mesin bor mini crane dan gawang bervariasi tergantung kebutuhan diameter yang akan di gunakan seperti diameter 30cm,40cm,50cm,60cm. Namun jika diameter strauss pile yang di butuhkan lebih dari 80cm maka harus menggunakan bor alat berat seperti SANY, SOILMEC, TRIVESOIL, karena bor mini crane dan gawang tidak memenuhi syarat jika di gunakan untuk pengeboran diameter lebih dari 80cm. Besaran diameter lubang strauss pile sangat berpengaruh terhadap besaran harga jasa strauss pile. Hal ini dikarenakan ukuran diameter semakin lebih besar akan memakan waktu lebih lama dari segi pengeboran, pembesian juga pengecoran. Kesimpulannya adalah diameter lebih besar maka biaya yang di keluarkan akan lebih besar.

Perhitungan Pondasi Bor Stauss Pile
Pondasi Bor Strauss Pile mempunyai beberapa cara perhitungan. Yang jelas, antara satu unsur dengan unsur yang lain sangat berhubungan dan terkait. Misalnya dari sisi luas, luas pondasi bangunan akan mempengaruhi perhitungan pondasi bor. Belum lagi dari segi dalam atau lebarnya juga menjadi pertimbangan saat menghitung pondasi bor Strauss pile.

Harga Mesin Strauss Pile
Selain menggunakan jasa pondasi bor, sebenarnya Anda juga bisa melakukan pondasi bor secara manual. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan mesin bor sendiri. Bahkan, saat ini mesin bor sudah banyak ditemui di pasaran dengan kualitas yang tinggi dan sangat efektif jika digunakan.

Strauss Pile Manual di Balikpapan
Mesin strauss pile manual bisa digunakan dengan mudah. Dapat melakukan pengeboran mulai dari diameter 30 cm sampai dengan 100 cm. Kedalam pengeboran dapat mencapai 30 meter atau bahkan lebih ( sesuai kondisi tanah dan kedalaman tanah keras di daerah tersebut) . Akan tetapi, keduanya sama-sama memiliki kualias yang maksimal dan bisa menjamin menghasilkan pondasi yang terbaik. Kapasitas pengeboran per unit mesin bor, jam kerja normal ( 8 jam kerja) dapat menyelesaikan pekerjaan pengeboran dan pengecoran dalam ukuran volume beton sebanyak 2-5 M3 dengan sistem wash boring dan 1-3 M3 dengan sistem dry drilling.

Jasa Strauss Pile di Balikpapan
Anda tidak perlu kebingungan mencari jasa strauss pile jika hendak mencari jasa. Saat ini sudah banyak jasa yang bisa Anda akses melalui internet atau melalui perusahaan kaitannya dengan jasa strauss pile. Pondasi bertugas menyalurkan beban bangunan di atasnya ke tanah, apabila kondisi tanah lunak yang artinya mempunyai daya dukung sangat rendah maka pondasi harus direncanakan secara khusus demi kestabilan pondasi tersebut. Untuk mendapatkan pondasi yang benar-benar baik maka Anda harus memilih jasa strauss pile yang terpercaya.

Jasa Bor Straus Pile / Bore Pile di Balikpapan
Di Indonesia sendiri, ada banyak jasa bor Strauss pile yang bisa Anda gunakan, tentunya dengan kualitas dan harga tertentu. jasa bor ini melayani pengeboran berkualitas dan terjamin keberhasilannya.

Itulah informasi mengenai strauss pile yang kini banyak diminati dalam dunia konstruksi. Itulah beberapa ulasan mengenai jasa pondasi bor yang bisa dijadikan acuan atau rujukan saat hendka menggunakan jasa pondasi. Pada intinya, pondasi yang kuat sangat penting untuk membuat bangunan Anda menjadi kuat dan kokoh serta tahan lama. Dan memilih jasa yang berkualitas juga tidak kalah pentingnya supaya pengerjaannya menjadi maksimal dan sesuai dengan target. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba. Dapatkan bangunan terbaik dengan jasa terbaik.

Kami METRO PROPERTI Menawarkan Jasa Pondasi Strauss Pile / Bore Pile untuk Wilayah Balikpapan dan Sekitarnya.



Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Bore Pile, Pondasi Strauss Pile, Bore Pile Balikpapan, Pondasi Strauss Pile Balikpapan, Jasa Bore Pile,Jasa  Pondasi Strauss Pile, Jasa Bore Pile Balikpapan, Jasa Pondasi Strauss Pile Balikpapan

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255