Sabtu, Mei 05, 2018

Pintu Harmonika di Balikpapan

Pintu harmonika menjadi salah satu jenis pintu yang bisa digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan anda. Pintu harmonika dengan bentuk yang hampir mirip dengan harmonika siap untuk anda pasangkan baik itu untuk pintu toko, pintu garasi ataupun pintu bagian rumah sekalipun. Pintu jenis yang satu ini sangat cocok dijadikan tampilan untuk digabungkan dengan model minimalis.

Pintu harmonika sangat tepat karena aman dan praktis untuk digunakan, bahanya terbuat dari besi dan kekuatannya pun sangat terjamin. Selain itu di tingkat presisi yang tepat atau tinggi, pintu harmonika adalah jaminan kualitas tinggi, dengan bahan yang berkualitas tinggi dan baku dari biji yang asli dan bukan dari olahan besi daur ulang atau lain sebagainya. 

Beragam desain saat ini yang di kembangkan untuk memberikan sentuhan estetika aristik pada pintu harmonika ini. dengan harga yang sebanding dengan tngkat keamanan, kenyamanan dan kekuatan yang anda dapatkan adalah prioritas.

Ragam bentuk tampilan terbaik bisa anda dapatkan dari pintu harmonika, apalagi jika anda memilih pintu harmonika. Anda akan mendapatkan pintu dengan bahan penuh manfaat yang tentunya semakin membuat anda mendapatkan hasil yang terbaik.


Ukuran Standar & Tinggi Pintu Harmonika

Pemilihan merk atau brand merupakan pertimbangan yang utama, namun pemilihan supply barang yang berkualitas tinggi dari berbagai jenis dan ukuran merupakan hal yang menjadi pertimbangan untuk menciptakan pintu harmonika berkualitas. 

Pintu harmonika dengan pintu folding gate memang identik sama. Pintu harmonika ini juga memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan pintu besi lainnya. Di dalam era modern saat ini telah menjadi pilihan yang tepat untuk membuat anda merasa aman dan nyaman. Karena itu pintu harmonika cocok digunakan untuk pelindung atau base door. Sebelum pintu kaca atau alumunium yang biasanya terdapat pada ruko, kios, ataupun kantor. Hanya saja untuk pembelian harus ditambahkan dengan 5cm untuk menjadi tempat dari rel dari pintu tersebut.

Harga Pintu Harmonika Per M2



Untuk membeli pintu dengan model harmonika ini memang anda harus membelinya dengan ukuran per meter ataupun per m2. Pintu harmonika sendiri bisa anda dapatkan dengan harga yang berbeda tergantung dari kualitas yang akan anda pilih. Untuk penghitungan per m2 anda bisa menghitung dengan melakukan perkalian tinggi x tebal pintu yang anda inginkan. Setelah itu anda bisa mendapatkan ukuran dari pintu harmonika yang anda inginkan. Jika sudah, anda tinggal mengalikan dengan harga per m2 yang akan anda dapatkan


Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tag Pencarian :
Jasa Pasang Pintu Folding Gate, Jasa Pasang Pintu Harmonika, Pasang Pintu Folding Gate, Folding Gate, Pasang Pintu Harmonika, Pintu Harmonika, Jasa Pasang Pintu Folding Gate Balikpapan, Jasa Pasang Pintu Harmonika Balikpapan, Jual Folding Gate, Jual Pintu Harmonika, Pembuatan Pintu Harmonika,Pembuatan Folding Gate

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255