Minggu, November 18, 2018

Jasa Epoxy Lantai 3D di Balikpapan

Di era modern sekarang, beragam bangunan di dirikan dengan nilai estetika yang tinggi. Tak heran, diantara mereka rela menghabiskan dana begitu besar untuk menggunakan jasa para arsitektur terkenal dalam membuat sebuah hunian impian mereka.

Salah satu teknik yang paling unggul untuk memperindah permukaan lantai adalah dengan memanfaatkan cat epoxy. Anda sudah tahukan betapa pentingnya lantai kokoh pada bangunan pabrik yang sering menjad lalu lalang beban-beban berat? Penting sekali untuk anda aplikasikan cat epoxy untuk menjaga kekuatan dan ketahanannya.

Cat Lantai Epoxy Floor Coating

Cat epoxy sendiri adalah teknik yang dilakukan dengan melapisi bagian permukaan lantai agar tahan terhadap kedapan air dan juga berbagai tekanan. Banyak orang yang mengaplikasikan cat epoxy ini di bangunan-bangunan besar untuk memperindah desain permukaan bangunan tersebut, seperti di mall, masjid, rumah sakit, laboratorium, dan sebagainya. Sudah banyak orang yang memanfaatkan cat epoxy di beragam bangunan mereka, baik itu bangunan besar sampai rumah tempat tinggal. Cat epoxy dibuat dengan bahan berfomulasi khusus yang membuat lantai menjadi kilap bersih dan juga kuat terhadap berbagai tekanan.

Mencari informasi seputar cat epoxy floor coating? Baiklah, kali ini saya akan membahas secara mendetil mengenai cat epoxy, baik dari pembuatan bahan, pengaplikasian, dan harga jasa epoxy lantai di Balikpapan. Cat epoxy pertamakali dikenalkan pada tahun 1930 oleh Amerika dan Swiss pada waktu itu dan kini sudah melalui beberapa tahap perkembangan.

Banyak orang yang sudah menggunakan cat epoxy untuk berbagai keperluan. Apalagi mengingat bahwa cat epoxy memberikan banyak manfaat dari segala sisi. Cat epoxy membuat permukaan lantai menjadi tampil lebih mewah karena hasil dari cat ini berbentuk glossy dan doff. Dengan cat epoxy, permukaan lantai juga akan lebih kuat dari berbagai tekanan.

Bahan Epoxy Lantai

Cat epoxy hadir dan unggul untuk beragam keperluan tentu saja dipengaruhi karena bahan pembuatan yang digunakannya sendiri. Cat epoxy terbuat dari 2 unsur komponen berkualitas tinggi yakni polimer dan hardener (pengeras). Cat epoxy sendiri terbuat dari bahan cairan resin dan hardener (pengeras). Kedua bahan campuran itu jika di campur menjadi satu, dapat menghasilkan reaksi kimia yang berguna untuk meningkatkan resistensi sebuah lantai. Lantai menjadi lebih mengkilap dan bersih, serta tahan terhadap tekanan beban berat sekaligus.

Nilai yang dihasilkan dari pengaplikasian cat epoxy di permukaan lantai membuat ruangan tersebut lebih bernilai estetika tinggi. Sudah jelas bahwa menggunakan cat epoxy untuk melindungi sebuah lantai membawa banyak manfaat dari segala aspek.

Cara Membuat Lantai 3 Dimensi

Cat epoxy telah terbagi menjadi beberapa jenis dan salah satunya adalah cat epoxy dengan desain 3 Dimensi. Jenis epoxy 3D banyak diminati orang untuk di lapiskan pada sebuah gedung yang berbau seni dan bernilai tinggi. dan kali ini kita akan membahas jenis epoxy pengaplikasian 3D yang memang memiliki banyak peminat di masyarakat.

Mengaplikasikan cat epoxy 3D untuk pertama kalinya, maka anda harus tahu bagaimana aturan yang harus dilakukan dalam pengaplikasiaannya sendiri. Anda harus mempersiapkan bagian permukaan yang hendak dilapisi cat terhindar dari debu dan permukaannya halus.
Permukaan yang halus dan bebas dari debu itu berguna untuk mempermudah anda dalam mempekerjakan lukisan lantai epoxy 3D lebih sempurna. Setelah itu barulah anda mengaplikasikan lapisan cat dasar epoxy primer pada permukaan lantai.
Jika sudah, anda bisa langsung melakukan pengecatan ulang dengan cat epoxy gloss dan hardener. Lukis sebuah gambar 3D keinginan anda dengan campuran kedua bahan tersebut. Cat epoxy dan hardener nanti menghasilkan lapisan yang bening dan tahan terhadap beragam goresan.
Jika anda belum mahir dalam pengaplikasian cat epoxy 3D sendiri, maka disarankan untuk menggunakan jasa cat epoxy. Karena pengaplikasian cat epoxy pada sebuah permukaan lantai menghabiskan dana yang tidak sedikit, dan tentu sangat rugi bila anda yang mengaplikasikan namun belum mahir dan hasilnya tidak optimal.
Harga Lantai 3D Indonesia

Hal pertama yang ditanyakan seseorang sebelum membeli barang atau memesan jasa, tentunya harga bukan? Harga menjadi tolak ukur penting dalam hal ini. Berikut ini adalah list harga cat epoxy 3D secara lengkap beserta dengan harga jasanya.

Harga dari cat epoxy 3D di Indonesia di bandrol dengan harga murah, ini anda bisa lihat langsung dengan daya tarik pasarannya. Untuk mengetahuii harga lantai 3D secara lengkapnya, anda bisa langsung menghubungi kami karena harga dari cat epoxy sendiri selalu di update.

Harga Cat Epoxy Lantai per M2 di Balikpapan

Kini anda menjadi sangat mudah dalam menentukan harga cat epoxy karena perhitungan yang dilakukan adalah dengan ukuran M2 nya. Kini anda bisa langsung mengetahuii harga cat epoxy lantai per meter dengan menghubungi kami. Kami adalah penyedia cat epoxy sekaligus jasa yang bisa anda pesan sekarang juga dengan harga terbaik!

Jual Lantai 3D di Balikpapan

bahan lantai 3d

Jika anda membutuhkan cat epoxy lantai 3D di Balikpapan, maka anda bisa langsung menghubungi kami. Kami menyediakan jasa epoxy lantai 3D dengan harga murah dan terjangkau. Epoxy lantai 3D yang kami siapkan mencakup jenis Epoxy Floor Coating, Epoxy Mortar, Epoxy Primer, Dempul Epoxy, Intermediate, Toap Coat. Anda tinggal memilih jenis epoxy manakah yang ingin diaplikasikan pada permukaan lantai yang dibutuhkan. Jual epoxy lantai 3D kami dibandrol dengan harga ekonomis dan bisa anda pesan sekarang juga.

Epoxy Lantai Rumah di Balikpapan

Sekaran ini pengaplikasian lantai epoxy 3D bukan hanya diminati oleh pemilik bangunan besar. Rumah-rumah mungil pun ikut mendambakan kehadiran pelapis cat epoxy 3D untuk lebih memperindah bangunan mereka.

Apakah anda juga demikian? Membutuhkan cat dan jasa epoxy lantai rumah di Balikpapan? Kalau begitu segera hubungi kontak kami. Kami telah menyediakan paket epoxy lantai rumah yang lengkap dan juga bermutu tinggi. Kualitas epoxy yang kami miliki sudah tidak bisa diragukan lagi.

Jasa Epoxy 3D di Balikpapan

Ingin tahu mengenai informasi pemasangan epoxy 3D di Balikpapan? Kalau begitu anda mengunjungi situs yang tepat. Karena disini kami menyediakan jasa epoxy 3D untuk Balikpapan. Jadi anda tinggal memesan jasa epoxy manakah yang akan diaplikatorkan pada rumah ataupun bangunan anda. Daripada anda repot-repot mengaplikasikan cat epoxy pada lantai rumah anda sendiri dan tidak bisa memperoleh hasil 3D lukisan yang luar biasa. Anda dapat langsung menghubungi kontak marketing kami, karena kini kami menyediakan jasa epoxy 3D yang siap anda pesan sekarang.

Kontraktor Epoxy 3D di Balikpapan

Dimana-mana anda akan lebih murah dengan memesan jasa epoxy secara kontraktor. Karena dengan pemesanan secara ini, anda akan lebih menikmati paket pengaplikasian cat epoxy langsung dengan lengkap, baik untuk bahan cat epoxy dan juga peralatan jasanya. Kini anda anda hanya perlu menyiapkan desain lantai epoxy 3D yang akan diaplikasikan pada lantai nanti.


Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255