Sabtu, Maret 02, 2019

Bangun Model Rumah Domus

Domus Rumah Permanen Instan

DOMUS adalah Rumah Permanen yang dibangun dengan sistem yang dikembangkan oleh Perusahaan yang memungkinkan anda membangun rumah dengan CEPAT.
Kuncinya terletak pada PERENCANAAN yang matang, MATERIAL yang tepat serta TEKNIK pengerjaan yang benar, efektif dan efisien.



Rumah domus pada awal nya di prakarsai oleh suatu inovasi dari perusahaan yang mengembangkan sistim perumahan yang aman , cepat dan juga terjamin keamanan nya, rumah domus pertama kali dibangun oleh suatu perusahaan atau PT yang bernama PT Tatalogam Lestari yang pertama kali nya mempersembahkan suatu ide membangun suatu hunian yang ramah dan juga lebih aman serta dapat mengurangi jumlah uang yang dikeluarkan dalam artian murah untuk pembangunan rumah domus ini.

Keunggulan Rumah Instan :

  • Keunggulan dari rumah permanen instan ini adalah terjamin kokoh, hemat cepat dan indah, membuat DOMUS layak menjadi pilihan bagi anda yang memerlukan rumah baik diperkotaan, didaerah urban, perkebunan, pertambangan maupun daerah bencana .
  • Rumah domus tidak menggunakan kunstruksi yang mahal, cukup menggunakan kolom prakstis dan Bata ringan sehingga biaya bangun rumah domus menjadi lebih murah.
  • Rumah domus cocok untuk perumahan dengan market menengah kebawah untuk perumahan bersubsidi, Perumahan karyawan, Perumahan Guru, Perumahan murah, atau untuk rumah pribadi daripada ngontrak, maka rumah domus menjadi pilihan tepat.

Keuntungan Menggunakan Rumah Domus 2 Lantai

1. Waktu Pengerjaan Sangat Singkat
bagi anda yang berminat ingin membangun rumah domus anda tidak perlu khawatir disamping harga rumah domus 2 lantai sangat murah untuk waktu pengerjaan nya juga tergolong sangat cepat dan praktis namun anda tidak usah ragu walopun di buat dengan cepat untuk keamanan dan juga kenyaman sangat terjamin.

Karena memang menggunakan tenaga yang sudah ahli dalam bidang nya. Biasanya untuk pengerjaan suatu hunian minimalis yang biasa saja dapat memakan waktu hingga berbulan bulan namun jika anda membangun rumah domus anda bisa mendapatkan waktu yang singkat bisa sampai 2 bulan sudah dapat berdiri rumah yang anda impikan.

2. Konstruksi Sangat Ramah Lingkungan Dan Pondasi Sangat Kuat
Jika anda masih ragu memilih rumah domus sebagai hunian rumah anda nah admin akan jelaskan mengapa rumah domus sangat rekomended untuk anda, karena memang konstruksi sangat ramah lingkungan dan tidak membutuhkan ruang yang banyak hanya beberapa ubin saja, dan juga dengan harga yang murah pondasi dari rumah domus sendiri sangatlah kuat dan dapat menahan dari bencana seperti gempa bumi dan yang lain nya.
 
Domus dirancang atas kombinasi dinding bata ringan, genteng metal, dan material berkualitas lainnya. Untuk menyediakan solusi bagi masyarakat, terdapat tiga pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yakni;
  1. Paket Rangka
    Paket ini meliputi rangka praktis, rangka kuda-kuda, rangka plafon, dan genteng.
  1. Paket Putih
    Paket ini mencakup bata ringan, roster, keramik, kloset dan kran air, jendela dan pintu, penutup plafon (gypsum 9mm), serta instalasi listrik dan air.
  1. Paket Komplit
    Paket yang ketiga terdiri dari paket putih ditambah plesteran dan acian (bagian luar-dalam) dan pengecatan.



Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag Pencarian :
Rumah, Domus, Domus Balikpapan, Bangun Rumah, Rumah Murah, Jasa Bangun Rumah Jasa Pengecoran Area Parkiran

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255