Jumat, Mei 17, 2019

Jasa Epoxy Lantai di Balikpapan

Ubin biasanya digunakan sebagai lantai pada sebuah rumah atau bangunan. Lantai yang digunakan terkadang tidak cukup menggunakan ubin, pada tempat-tempat khusus. Contohnya, lantai gedung dan aula tidak menggunakan ubin, tetapi menggunakan tembok plester.


Dengan melapisi tembok plaster, maka lantai akan mampunyai kelebihan-kelebihan tertentu dan tidak mudah rusak. Mungkin Anda akan bertanya-tanya, apa yang digunakan sebagai pelapisnya. Cat adalah jawabannya! Cat yang akan digunakan bukanlah yang biasa diaplikasikan pada kayu dan tembok.

Epoxy lantai merupakan cat yang digunakan untuk melapisi lantai. Pelapis lantai merupakan sebuah cat khusus.

Manfaat dan Fungsi Epoxy Lantai

Seperti yang dikatakan di atas, epoxy lantai digunakan untuk melapisi lantai dengan cat khusus. Lapisan ini disebut juga sebagai epoxy coating.

Untuk melapisinya, maka digunakan sejenis material kimia yang disebut resin dan polimed. Ketika dua jenis bahan kimia ini disatukan, maka yang terjadi material tersebut bisa menjadi keras dan melekat.

Hasilnya, lantai beton akan menjadi lebih kuat dan tahan banting, karena dilapisi epoxy. Ditambah lagi, lantai akan terlihat lebih indah dan berseri, karena cat epoxy dapat memancarkan warna.

Merk Epoxy Lantai

Banyak ragam epoxy berdasarkan jenis dan mereknya, di pasaran. Kelas dan kualitas dari epoxy yang digunakan tergambar jelas dari hal ini.

Epoxy lantai bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunaan. Bangunan yang sedang dikembangkan bisa menjadi standar penyesuaian jenis lantai Anda.

Misalnya, bangunan untuk gudang, maka tentu akan membutuhkan kualitas lantai yang sangat baik. Gudang akan digunakan sebagai tempat penyimpanan barang-barang berat.

Cat Lantai Jotun

Salah satu epoxy lantai yang terbaik adalah cat lantai jotun. Produk ini sangat terkenal karena kelasnya internasional dan sudah banyak diakui kualitasnya. Nah, epoxy lantai jotun sangat direkomendasikan, karena merupakan salah satu merek yang terbaik.

Produk yang bagus dari Jotun mampunyai harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan produk lainnya. Namun Anda tidak akan merasa kecewa, jika menggunakan Jotun sebagai bahan untuk melapisi lantai pada bangunan.

Cat Lantai Propan

Produk lain yang juga berkualitas tinggi adalah merek propan. Para kontraktor banyak yang memilih propan sebagai pelapis lantai bangunan yang sedang didirikan.

Produk yang dimiliki oleh propan sebetulnya ada banyak. Jadi Anda bisa memilih epoxy lantai sesuai dengan kebutuhan anda. Propan mampunyai 5/6 jenis cat epoxy yang bisa Anda gunakan.

Harga Cat Lantai Epoxy Berdasarkan Ukuran

Di atas telah dituliskan, bahwa harga epoxy lantai berbeda-beda. Penentuan harga pada penjualan epoxy lantai, biasanya per meter pemasangan epoxy atau per kilo bahan yang digunakan. Jadi, harga epoxy lantai tergantung penjualnya masing-masing.

Harga Epoxy Lantai Per Meter Persegi

Mari kita bahas penjualan epoxy lantai per meter. Biasanya, harga permeter ditetapkan oleh para pembuka jasa pasang epoxy. Dengan begitu, pemilik bangunan atau gedung tidak harus mengurus harga epoxy ini berkali-kali.

Pemilik bangunan atau gedung tidak akan repot lagi, karena harga yang diterima adalah harga jadi per meter. Epoxy lantai per meter yang sudah jadi di pasaran berkiasar antara Rp 85.000 – Rp 170.000. Perbedaan kualitas bahan epoxy yang digunakan akan menjadikan harga berbeda.

Harga Epoxy Lantai Per Kilo

kontraktor epoxy lantai

Harga per kilo biasanya digunakan pada penjualan bahan epoxy lantai. Contohnya, ketika kita menyediakan bahan-bahan material konstruksi, tanpa menggunakan jasa pemasangan. Maka, kita bisa menggunakan epoxy lantai yang dijual per kilo.

Dunia konstruksi besar, sebetulnya jarang menggunakan satuan perhitungan per kilo. Namun kita akan tetap membahasnya supaya kita tahu dan bisa mempertimbangkan. Kisaran Rp 85.000,-/Kg adalah harga epoxy lantai per kilo yang kami temukan di pasaran.

Jual Epoxy Lantai Lengkap Dengan Pemasangan

Jika anda tertarik untuk melapisi lantai anda dengan cat epoxy, kami bisa menyediakan informasi terbaik tempat mendapatkan cat epoxy lantai. Untuk epoxy yang sudah terpasang pada lantai Anda, bisa juga dengan menggunakan jasa. Dapatkan penawaran terbaik dengan menghubungi kami.


Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tag Pencarian :
Jasa Epoxy, Epoxy Lantai, Jasa Epoxy, Jasa Epoxy Lantai, Epoxy Lantai Balikpapan, Jasa Epoxy Lantai Balikpapan

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255