Minggu, Mei 26, 2019

Jual Rolling Door di Balikpapan

Rolling Door Garasi Berkualitas

Rolling door merupakan jenis pintu berbahan dasar alluminium, besi atau galvalum yang lentur dan tipis namun cukup kuat untuk melindungi bangunan anda dari tindak kejahatan sehingga banyak diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan mulai dari garasi rumah hingga toko, gudang, ruko, outlet, show room, kios-kios dan lain-lain. Ada jenis rolling door yang dioperasikan secara manual namun ada juga yang pengoprasiannya secara otomatis.



Selain garasi banyak gedung atau bangunan yang mengaplikasikan rolling door untuk menjaga keamanan seperti kios, gudang, pabrik industri, toko, mall, outlet, show room dan lain-lain. Berikut ini beberapa review mengenai rolling door yang sudah banyak diaplikasikan oleh masyarakat kita.

Jual Rolling Door di Balikpapan

Anda bisa menemukan toko-toko penjual rolling door di daerah sekitar tempat tinggal dengan harga mulai 200 ribuan. Alternatif lain untuk mendapatkan rolling door dengan berbagai merek dan harga murah anda bisa membuka situs-situs online penjual rolling door yang kini sudah banyak tersebar di internet. Rolling door galvalum merupakan rolling door berbahan galvalum. Galvalum termasuk bahan yang tahan terhadap karat, awet dan tahan terhadap rayap. Slat daun rolling door berbahan galvalum biasanya setebal 1 mm. Rolling door alluminium merupakan jenis rolling door yang terbuat dari bahan alluminium, sehingga cukup awet dan mudah dalam perawatannya. Rolling door berbahan alluminium sering diaplikasikan pada toko, kios, outlet, garasi rumah, show room dan lain-lain.

Rolling door one sheet perforated merupakan jenis yang lembaran daunnya tanpa sambungan atau tanpa perkaitan satu persatu. yang terakhir adalah rolling door one sheet semi perforated juga tidak berupa perakitan slat satu persatu dan ada beberapa daun yang berlubang-lubang.

Ukuran Rolling Door

bagi anda yang hendak memasang rolling door untuk melindungi bangunan maka harus menyesuaikan dengan kebutuhan seperti lokasi dan juga ukuran. Berdasarkan ukuran ketebalannya rolling door terdiri dari 3 ukuran. Anda yang hendak mengaplikasikan rolling door untuk pasar atau kios sangat cocok menggunakan rolling door dengan ukuran slat daun 0.4 mm karena slat daun besi ukuran ini dilengkapi juga dengan pulley.

Penggunaan rolling door banyak dijumpai karena harganya yang murah dan kualitasnya yang maksimal. Selain itu penggunaan rolling door juga tidak memakan banyak tempat ke samping kiri atau kanan karena sistem kerja rolling door slide ke atas sehingga bukaan pintu menjadi lebih maksimal.Adapun ukuran dari ketebalan slat yang terdapat pada rolling door yaitu; 1.6 mm, 1.4 mm, 1.2 mm, 1.0 mm, 0.8 mm, 0.6 mm, 0.5 mm, 0.4 mm dan 0.2 mm.

Harga Rolling Door Garasi di Balikpapan

Berbagai desain yang ditawarkan dari pintu garasi tidak luput dari pilihan anda ketika hendak membeli bagian terpenting dari garasi ini. Salah satu jenis pintu yang sangat populer sehingga sering digunakan untuk pintu garasi adalah rolling door. Harga rolling door garasi yang ada di pasaran saat ini sangat bervariasi tergantung dari jenis dan merek yang hendak dipilih. Umumnya masyarakat menggunakan rolling door yang memiliki ketebalan slat 0.5 mm dengan material utamanya besi.

Selain menjamin keamanan kendaraan yang ada di dalam garasi, perawatan dari jenis pintu ini sangatlah mudah yaitu tinggal membersihan kotoran atau debu yang menempel saja dengan peralatan sederhana. Jika diaplikasikan untuk garasi tentu rolling door anda cukup aman dari serangan karat karena lokasinya yang cenderung tertutup sehingga terhindar dari air hujan atau panas matahari secara langsung. Pelapisan menggunakan cat khusus juga mampu melindungi rolling door berbahan besi dari karat.


Rolling Door Perforated

Jenis rolling door perforated sering digunakan pada bangunan-bangunan yang menomorsatukan nilai estetika atau nilai seni yang tinggi seperti pada bangunan mall. Lubang-lubang ini berfungsi sebagai jalannya udara sehingga ruangan yang ada di dalamnya tidak pengap.

Selain itu lubang ini juga berfungsi untuk keamanan seperti antisipasi kebakaran, disamping itu juga mampu menambah nilai keindahan suatu bangunan yang mengaplikasikan rolling door perforated.

Rolling door perforated jarang diaplikasikan untuk rumah atau perumahan karena jika menggunakan jenis ini maka isi dari garasi atau ruangan akan terlihat dari luar sehingga bisa mengundang pencuri.

Rolling Door Industry di Balikpapan

Dalam dunia Industry banyak sekali barang-barang yang harus dijaga dan untuk menjaga keamanan barang bahan produksi maupun barang siap jual harus disimpan di suatu tempat yang cukup aman sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginakan seperti pencurian. Biasanya bangunan industri mengaplikasikan rolling dengan spesifikasi tinggi serta menggunakan rolling door dengan sistem otomatis/automatic.

Pintu rolling door industry biasa menggunakan operator chain block. Ukuran dari rolling door industry biasanya 1.2 mm dengan slat selebar 10 cm dan digunakan untuk pintu gudang, toko dan pabrik yang memiliki bentangan bidang. Biasanya jenis rolling door yang digunakan untuk kebutuhan industri adalah rolling door yang memiliki ketebalan 0.5 mm dan dilengkapi dengan elektrik otomatis mengingat ukuran yang digunakan untuk kebutuhan industri adalah rolling door dengan ketinggian lebih daripada bangunan pada umumnya. Selain industri besar, penggunaan rolling door kini semakin trend di kalangan pebisnis kecil seperti UKM yang sering mereka gunakan untuk pembatas toko atau kios selain difungsikan sebagai pengaman.

Harga Rolling Door Per M2 di Balikpapan

Berikut ini contoh harga dari rolling door berbahan aluminium untuk per meternya 
  1. Rolling Door Aluminium 0.6 mm harga 850.000/M2
  2. Rolling Door Aluminium 0.8 mm harga 1.000.000/M2
  3. Rolling Door Aluminium 1 mm harga 1.200.000/M2



Kami METRO PROPERTI   
Melayani Pembuatan Rolling Door Untuk Balikpapan dan Sekitarnya



Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tag Pencarian :
Roling Door, Jual Roling Door, Pasang Roling Door, Roling Door Balikpapan

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255