Jumat, Januari 29, 2021

Desain Kamar Tidur Aesthetic Ala Korean

Kalau kita membahas mengenai desain, tentu tidak akan ada habis-habisnya, salah satunya adalah desain kamar tidur yang lagi ngetren sekarang ini, yang tentunya adalah desain kamar tidur ala korean.

Desain kamar minimalis ala drama Korea ini terlihat cantik dan unik hingga membuat penontonnya ingin memiliki kamar serupa. Apakah kamu juga ingin memiliki kamar-kamar yang ada di dalam drama Korea? Jika ya, langsung saja simak inspirasi desain kamar minimalis ala drama Korea persembahan Kania berikut ini!




Desain kamar minimalis dengan ranjang multifungsi

Ukuran kamarmu tidak terlalu luas, tapi kamu membutuhkan area khusus untuk menyimpan dan memajang barang? Coba saja letakkan rak dengan garis-garis tegas seperti ini untuk memaksimalkan desain kamar minimalis.

Bagian bawah dan tangga bisa diisi dengan barang-barangmu, kemudian di bagian atas dijadikan tempat tidur. Tambahkan beberapa pot tanaman hias mungil agar desain kamar minimalis terlihat lebih segar. Dijamin kamu bakal betah berlama-lama di kamar ini!

Furnitur Kayu Minimalis

Jika diperhatikan, hampir setiap desain kamar ala drama korea menggunakan furnitur kayu minimalis mulai dari meja, tempat tidur, kursi, hingga rak. Bahkan, bahan kayu juga digunakan sebagai pilihan lantai kamar tidur. Kayu dipercaya dapat memberikan kesan hangat pada suasana kamar tidur. Anda bisa mengkombinasikan furnitur kayu dengan warna-warna pastel yang saat ini sedang digemari. 

Rak Buku Minimalis

Apakah Anda memiliki banyak koleksi buku? Jika iya, dalam drama Korea, semua koleksi buku tertata rapi di rak buku minimalis. Anda dapat memilih rak buku minimalis yang terbuat dari kayu agar senada dengan furnitur lainnya. 

Karpet Bulu Sintetis

Mendekor kamar ala drama korea belum lengkap rasanya tanpa penggunaan karpet bulu sintetis. Karpet adalah salah satu pemanis ruangan pada desain kamar tidur minimalis ala drama korea yang sangat eye-catching, serta memberi kesan manis, hangat dan tampak lebih nyaman. Pilihlah karpet bulu sintetis yang berwarna netral agar senada dengan furnitur kamar tidur lainnya.


Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag Pencarian :
Desain Kamar, Kamar Model Korea

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255